Sergio Busquets Ejek Masa Kritis Real Madrid era Mourinho

Category: Berita Bola 15

Bukan minimnya Prestasi yang menjadi bahan ‘tertawaan’ Sergio Busquets saat Real Madrid masih dibesut oleh Jose Mourinho, melainkan konflik yang terjadi antara para pemain Spanyol yang bermain bagi Barcelona dan Los Blancos.

Sergio Busquets Ejek Masa Kritis Real Madrid era Mourinho | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Jose Mourinho memang sempat menangani Real Madrid selama kurang lebih tiga musim, tepatnya pada periode 2010 sampai 2013. Dalam periode tersebut, pelatih asal Portugal hanya memenangkan tiga gelar juara, antara lain La Liga Spanyol, Copa Del Rey dan Piala Super Spanyol. Raihan tersebut sendiri banyak menuai kritik dari berbagai pihak, pasalnya sejak awal kedatangannya, Mourinho diprediksi bakal mampu hadirkan gelar Liga Champions bagi Los Blancos, tapi pada kenyataanya tidak demikian.

Terkait kritisnya masa Real Madrid di Era Mourinho, salah satu pemain barcelona, Sergio Busquets melayangkan ejekan. Tapi bukan tentang prestasi yang minim, namun karena banyaknya konflik yang terjadi antara para pemain tim Nasional Spanyol yang bermain bagi Barcelona dan Real Madrid. Kendati demikian, Busquets merasa bersukur karena masalah tersebut sudah tidak terjadi lagi.

”Saya mengingatnya sebagai kenangan yang menyakitkan dan penuh dengan aura negatif, baik itu untuk sepakbola dan kami semua yang ada di tim Nasional. Akan tetapi, menurut saya, kami sudah bisa melupakan itu semua dan bergerak maju sekarang” Ujar Busquets kepada ESPN.

Real Madrid sendiri kemudian ditangani oleh Carlo Ancelotti pasca mendepak Jose Mourinho pada tahun 2013. Saat ini, mereka ditangani oleh Zinedine Zidane.

Related Articles