Sergio Aguero Kembali Tolak Pinangan Real Madrid

Category: Berita Bola 25

Bagi Aguero, untuk saat ini, sama sekali tak ada alasan baginya meninggalkan Manchester City, klub telah berbuat banyak untuknya dan dia siap membayar semua itu.
sergio aguero
Bintang Tim Nasional Argentina itu memang sudah lama diisukan menjadi salah satu incaran utama Real Madrid, dimana spekulasi yang sama kembali muncul ke permukaan saat bursa transfer musim panas tahun ini resmi dibuka. Sayangnya, jawaban dari mantan penyerang Atletico Madrid itu tetap sama, dia tetap akan bertahan di Manchester City karena merasa tak ada alasan yang tepat untuk meninggalkan raksasa Liga Primer Inggris tersebut.

“Satu-satunya alasan seorang pemain harus meninggalkan klub adalah demi mencapai hal-hal lain, sedangkan saya bisa mencapai semua yang saya impikan bersama Manchester City. Saya tidak bisa menghentikan setiap spekulasi yang muncul di media, saya tidak bisa menghentikan orang-orang memberitakan semua hal. Namun yang bisa saya lakukan adalah mengulang lagi apa yang telah saya ucapkan sebelumnya, yaitu bahwa saya sangat bahagia di Manchester City”

“Saya telah mendapatkan kesuksesan selama empat musim terakhir bersama mereka, dan saya lapar untuk meraih lebih banyak gelar lagi. Tentu saja, Juara liga primer Inggris merupakan prioritas utama kami, dan kami ingin memenangkannya lagi, namun memenangkan liga champions Eropa di Manchester City juga salah satu impian kami” ungkap aguero kepada The Mirror.

Aguero kini sedang fokus bersama Timnas Argentina untuk meraih hasil maksimal di ajang Copa America 2015.

Related Articles