Serge Aurier Abaikan Rumor Ketertarikan Barcelona

Category: Berita Bola 3

Ditegaskan oleh Bek kanan Tim Nasional Pantai gading tersebut bahwa dia sepenuhnya fokus pada pertandingan demi pertandingan bersama Paris Saint-Germain dan sama sekali tak memikirkan rumor transfer, terlebih sekarang ini, ada turnamen Piala Afrika yang harus dia jalani bersama Negaranya.

Serge Aurier Abaikan Rumor Ketertarikan Barcelona

Serge Aurier, Bek kanan paris saint-Germain ini akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang belakangan mengaitkan dirinya dengan sang juara bertahan La Liga Spanyol, FC Barcelona. Ditegaskan pemain pantai gading, bahwa dia sama sekali tidak mendengarkan rumor tersebut.

Sebagai informasi, Barcelona memang beberapa kali dikabarkan tengah mencari seorang bek kanan yang tepat untuk mengisi posisi tersebut. Sementara itu, Aurier terus memperlihatkan konsistensinya bersama dengan Paris Saint-Germain dalam dua musim terakhir, maka tak heran jika dia dikaitkan dengan Raksasa Catalan.

Namun, dalam kesempatan wawancara pasca pertandingan piala Afrika melawan Togo, Aurier menegaskan bahwa dia sama sekali tidak tertarik untuk mendengar rumor tersebut.

”Sebenarnya, saya tidak terlalu tertarik dengan rumor itu, saya adalah pemain yang loyal, saya tak akan lupa pada seseorang yang telah ada saat saya membutuhkan mereka, dan PSG selalu ada untuk saya, saya tenang tentang masa depan saya dan saya masih sangat baik di PSG sekarang, semuanya berjalan dengan cukup baik”

”Klub percaya terhadap saya dan pelatih juga demikian, sama halnya dengan rekan-rekan satu tim. Saya merasa lebih baik dan tidak melihat alasan kenapa saya harus meninggalkan PSG. Saya tetap fokus pada target sekarang, membantu tim ii meraih titel Piala Afrika yang kedua, yang jelas, saya tetap bersama PSG, meski sekarang kami jauh. Saya harap, saat kembali ke Paris, saya bisa kembali bermain baik” Kata Aurier kepada Foot Mercato.

Related Articles