Seperti Iker Casillas, Madrid Juga Bakal Ijinkan Sergio Ramos Pergi

Category: Berita Bola 16

Keputusan Real Madrid untuk membiarkan Iker Casillas pergi membuat orang-orang berkesimpulan bahwa klub memang tak berniat untuk menghalangi niat Sergio Ramos pergi dari Bernabeu.

Seperti Iker Casillas, Madrid Juga Bakal Ijinkan Sergio Ramos Pergi | Berita Bola terupdate

Real Madrid saat ini memang sedang fokus pada persiapan mereka untuk menghadapi musim yang baru setelah musim kemarin gagal total tanpa satu gelar pun di tangan. Namun, di lain sisi mereka sedang terancam kehilangan beberapa pemain penting, setelah beberapa waktu lalu ditinggal oleh Sami Khedira dan Iker casillas, kini raksasa Spanyol tersebut diyakini bakal kehilangan sosok Pemimpin dalam Tim, Sergio Ramos yang telah berkostum Los Blancos sejak tahun 2005 silam.

Ya, Spekulasi kepergian Ramos dari Santiago Bernabeu memang sudah menguap ke permukaan sejak penghujung musim kemarin, dimana indikasinya berawal dari penolakan Real Madrid akan keinginan sang pemain untuk kenaikan gaji dalam kontrak anyarnya nanti. Destinasi sang pemain diyakini adalah Manchester United, tapi ada juga yang mengklaim bahwa Ramos akan tetap bertahan di Madrid.

Salah seorang Jurnalis ternama asal Spanyol, Pablo Garcia Cuervo berkesimpulan bahwa keputusan Madrid untuk melepas Casillas ke Porto adalah pertanda bahwa Klub memang tak ingin mempertahankan para pemain bintang mereka, termasuk Sergio Ramos.

“Sergio ramos telah berhasil membuat Florentino Perez berpikir tegang, sang Presiden juga ingin agar Ramos hengkang. Apakah Perez ingin mempertahankan Iker Casillas? Dia berhasil menyembunyikan hal itu dengan baik, hal yang sama juga akan terjadi pada Ramos” Klaim sang Jurnalis seperti dilansir Daily Express.

Related Articles