Sepakbola Tanpa Kehadiran Lionel Messi tidak akan Menarik

Category: Berita Bola 8

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang penggawa tim Nasional Uruguay dan rekan Lionel Messi di Barcelona, Luis Suarez. Menurutnya, Messi adalah pemain terbaik dunia saat ini, sehingga sepakbola tidak akan menarik tanpa pemain Argentina itu.

Sepakbola Tanpa Kehadiran Lionel Messi tidak akan Menarik |  Berita Bola Terupdate

Olaghraga atau Kompetisi Sepakbola dianggap bakal terasa kurang menarik jika tanpa kehadiran seorang Lionel Messi di dalamnya. Seperti diketahui, Mega bintang Barcelona tersebut sejatinya memang sempat berniat pensiun setelah kalah dari Cile di final Copa America 2016. Adapun sang striker kembali membela Argentina dan baru saja antarkan negaranya raih kemenangan atas Uruguay dengan mencetak satu gol kemenangan.

terkait hal ini, salah seorang penggawa timnas Uruguay yang merupakan rekan Messi di Barcelona, Luis Suarez, menganggap bahwa andai messi meneruskan keputusannya pensiun, maka sepakbola tidak akan menarik lagi seperti biasa.

“Saya ikut senang dia telah kembali, karena dia adalah teman dekat saya dan saya tahu persis betapa berharganya tim Nasionl Argentina untuk dirinya, saya juga turut senang untuk sepakbola, Piala Dunia dan Copa Amerika bakal menjadi sebuah tontonan yang kurang menarik tanpa kehadirannya. Turnamen internasional terbesar di dunia membutuhkan pemain terbaik dunia di dalamny, menurut saya kembalinya Messi adalah keputusan terbaik bagi semua orang.”

“Setelah jeda Internasional nanti kami (Saya dan Messi) Tidak sabar menanti kembalinya Neymar, Kami bertiga (Trio MSN) Sepertinya memang telah membangun pemahaman yang bagus di lapangan, namun dalam diri saya terdapat keyakinan bahwa kami memang akan mencapai level yang lebih tinggi lagi.”

“Kami bukan hanya sekedar rekan satu tim, kami adalah sahabat yang saling bahu-membahu untuk membantu satu sama lain” Demikian ujar mantan pemain Liverpool tersebut kepada reporter.

Related Articles