Sengit! Perang Urat Saraf antara Jose Mourinho vs Rafael Benitez

Category: Berita Bola 32

Jose Mourinho dan Rafael Benitez adalah dua pelatih berprestasi yang sama-sama pernah menangani Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid. Namun, keduanya tidaklah seakrab persamaan tersebut, terlebih baru-baru ini, kedua pelatih saling lempar sindiran melalui media dengan topik dan cara yang berbeda-beda. Tapi itu bukan kali pertama mereka perang urat saraf, percaya atau tidak, berikut adalah kumpulan perang urat saraf antara Mourinho melawan Benitez.

Sengit! Perang Urat Saraf antara Jose Mourinho vs Rafael Benitez | Berita Bola Terupdate

1. Semifinal Liga Champions 2005

Semua berawal dari tahun 2005 silam, awal mula periode kepelatihan Benitez di Liverpool. Di ajang Liga Champions, tepatnya pada babak semifinal keduanya bertemu, dan Liverpool berhak melaju ke final berkat gol yang dicetak Luis Garcia. Namun Mourinho tak mengakui gol tersebut.

“Kalian bisa mengatakan bahwa Hakim Garis-lah yang membuat gol itu, gol itu datangnya dari Bulan, atau munkgin saja dari Stan Anfield Road” Kata Mourinho.

2. Liga Champions 2006

“Menurut Saya, Arsenal memainkan pertandingan yang lebih baik, mereka juga berhasil meraih kemenangan dan permainan mereka enak disaksikan. Barcelona dan Inter Milan juga demikian, mereka menciptakan sebuah keindahan. Lalu, bagaimana bisa kalian mengatakan bahwa Chelsea adalah tim terbaik dunia?” – Rafael Benitez.

3. Pindah ke Inter Milan

Walaupun sudah tak lagi bersaing dengan Benitez, tapi Mourinho tetap melayangkan sindiran kepada sosok pelatih asal Spanyol tersebut dengan mengatakan, “Berapa banyak gelar Liga yang telah dimenangkan Benitez sejak menangani Liverpool? Tidak ada, dan berapa banyak nama yang sudah disarankan untuk menggantinya? Tidak ada juga”.

Related Articles