Semua Pemain Juventus Terkesan Dengan Ronaldo

Category: Berita Bola 50

Kedatangan Mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo di Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin seolah menjadi suntikan yang sangat bagus bagi sang juara bertahan Serie A Italia. Para penggawa Juventus tanpa terkecuali, menurut penuturan Joao Cancelo, merasa terkesan dengan apa yang diperlihatkan Ronaldo, baik dalam pertandingan maupun di sesi latihan.

Semua Pemain Juventus Terkesan Dengan RonaldoSemua Pemain Juventus Terkesan Dengan Ronaldo

Cristiano Ronaldo, 33 tahun, memang telah resmi berpisah dengan Real madrid pada bursa transfer musim panas kemarin setelah sembilan tahun lamanya menikmati sukses bersama dengan Raksasa La Liga Spanyol tersebut. Keputusan ini sebenarnya cukup mengejutkan, mengingat pada tahun terakhirnya di Santiago Bernabeu, Ronaldo memenangkan trofi Liga Champions Eropa ketiga secara beruntun bersama raksasa La liga Spanyol tersebut dan kelima dalam karirnya secara keseluruhan.

Tapi yang lebih mengejutkan adalah, setelah resmi meninggalkan Santiago Bernabeu, Ronaldo kemudian bergabung dengan Juventus. Disebut mengejutkan karena selama ini Juventus tidak pernah menggelontorkan uang sebesar 112 Juta Euro untuk pemain yang usianya sudah cukup tua, 33 tahun. Bahkan, Ronaldo sendiri disodori kontrak berdurasi empat tahun dengan bilangan gaji sebesar 30 juta Euro per musimnya.

Tapi para pemain Juventus sepertinya tidak ragu dengan keputusan klub mendatangkan ronaldo, pasalnya setelah menyaksikan langsung penampilan pemain Portugal selama ini dalam pertandingan dan sesi latihan, mereka merasa terkesan. Full back Joao Cancelo yang dibeli dari Valencia pada musim panas kemarin mengungkap bahwa semua pemain Juventus tanpa terkecuali, merasa terkesan dengan apa yang diperlihatkan Ronaldo.

“Semua pemain Juventus melihat Ronaldo dengan kekaguman. Juga para pemain yang lebih berpengalaman, seperti Chiellini, ingin menjadi sepertinya. Apakah Ronaldo mengejutkan kami dalam latihan? Ia adalah pemain yang menakjubkan, bekerja sangat keras.” ungkap Cancelo seperti dilansir Tuttosport.

Related Articles