Semua Orang Akan Menangis Saat Luka Modric Pensiun

Category: Berita Bola 11

Adalah sala seorang eks striker Real Madrid Predrag Mijatovic yang berpendapat demikian. Dia juga mengklaim sebagai pihak yang menyarankan Jose Mourinho untuk mendatangkan Modric ke Real madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2012 silam.

Semua Orang Akan Menangis Saat Luka Modric Pensiun

Luka Modric, gelandang Internasional Kroasia ini memang baru berusia 31 tahun, dimana usia tersebut belum terlalu dekat dengan usia pensiun seorang pemain. Tapi yang jelas, saat dirinya memutuskan gantung sepatu dari dunia sepakbola, akan ada banyak pemain yang menangisi hal tersebut.

Nama Modric mulai menanjak saat ia membela Tottenham dari tahun 2008. Gelandang asal Kroasia ini kemudian naik pamor kala akhirnya direkrut oleh Madrid pada musim panas 2012 lalu. Sejak saat itu, Modric langsugn menjadi bagian dari tim utama Real madrid, tak tergantikan sampai sekarang, bahkan, perannya dianggap sangat vital bagi Los Blancos.

Nah, kegemilangan modric tersebutlah yang mendapat sanjungan dari Legenda Los Blancos, Mijatovic. Bahkan, pria yang dulu pernah jadi bomber timnas Yugoslavia ini menyebut banyak orang yang nantinya akan merasa sangat kehilangan saat Modrid gantung sepatu.

“Saya rasa semua orang akan menangisi keputusannya saat pensiun nanti,” Demikian ujar sang legenda yang juga berasal dari Kroasia tersebut.

Lebih lanjut, Mjatovic juga mengklaim bahwa dia adalah sosok yang menyarankan jose Mourinho untuk mendatangkan pemain Kroasia ke Madrid pada tahun 2012 silam

“Saat dia masih di Dinamo Zagreb, saya sudah menyadari betapa hebatnya dia dan potensi yang dia miliki, dan ketika saya berbicara dengan Mourinho tentang siapa yang ia butuhkan di lini tengah saya menyarankan Modric, saya sendiri senang karena akhirnya dia menjadi pemain yang sangat penting di Madrid.,”

Related Articles