Selebrasi Higuain Sindiran Untuk Presiden Napoli

Striker Juventus, Gonzalo Higuain, memanfaatkan gol yang dicetaknya ke gawang Napoli dengan cara berselebrasi yang bernada menyindir Presiden mantan klubnya itu, Aurelio de Laurentiis. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pemain Argentina melalui wawancara selepas pertandingan.

Selebrasi Higuain Sindiran Untuk Presiden Napoli

Seperti diketahui, Juventus memang bertandang ke San Paolo Stadium pada giornata ke-15 Serie A Italia untuk menghadapi tim tuan rumah Napoli. Pada pertandingan tersebut, Juventus berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 meski tak diunggulkan sejak menit pertama. Adalah penyerang andalan, Gonzalo Higuain yang mencetak sebiji gol kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Nah, selepas mencetak gol tersebut, Higuain sendiri berselebrasi seperti sedang mencari seseorang yang duduk di Tribun, dan menurut pendapat sejumlah pihak, selebrasi itu tak lain untuk menyindir Presiden Aurelio de Laurentiis.

Memang harus diakui, hubungan Higuain dengan Presiden Napoli tersebut memang tidak bagus setelah pemain Argentina memutuskan hengkang ke Turin pada musim panas tahun lalu. Keduanya sering kali saling lempar sindiran, dan Higuain pun membenarkan bahwa Selebrasinya tersebut adalah untuk menyindir sang Presiden.

“Saya mencari De Laurentiis, tetapi tidak bisa melihatnya. Mungkin dia bersembunyi,” terang Higuain setelah pertandingan pada Sky Sport Italia.

Meski demikian, El Pipita tak kehilangan respeknya terhadap Pelatih Maurizio Sarri.

“Saya mengagumi Sarris. Dia membuat kemampuan saya meningkat dan saya pasti selalu berterima kasih. Saya mencintainya dan mendoakannya yang terbaik, Kami akan menjaga komunikasi, mungkin saja nanti bereuni di tim lain. Akan menyenangkan.” lanjuta Higuain.