Selamat Ulang Tahun ‘Sang Maestro’ Andrea Pirlo yang Ke-36

Category: Berita Bola 54

Hari ini, Selasa, tanggal 19 Mei 2015 merupakan hari yang bersejarah bagi Andrea Pirlo bahkan bagi dunia sepakbola, karena tepat 36 tahun silam, lahirlah seorang anak bernama lengkap Andrea Pirlo yang kemudian tumbuh dan berkembang sebagai pesepakbola handal. Dia dikenal sebagai sosok gelandang kreatif, pengatur serangan dan pertahanan baik di Tim Nasional Italia maupun di Juventus. Sang Maestro Andrea Pirlo kini telah berusia 36 tahun, masih aktif bermain dan tetap pada performa apiknya di Level Internasional dan klub.

Selamat Ulang Tahun 'Sang Maestro' Andrea Pirlo yang Ke-36 | Berita Bola Terupdate

Juventus melalui laman resminya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-36 kepada Andrea Pirlo.

“Maestro Lini tengah Tim, Andrea Pirlo saat ini sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36, hari ini. Sejak bergabung dengan Juventus melalui jalur Free Agent dari AC Milan, pada bulan Mei 2011 lalu, pemain Gli Azzuri ini langsung berhasil merebut hati para tifosi Juventus dengan gaya bermainnya yang flamboyan. Sejak saat itu, dia sudah menjadi bagian penting dalam kesuksesan yang diraih Juventus”

“Spesialis Set-Piece Pirlo, yang baru saja berhasil menyamai rekor Sinisa Mihajlovic sebagai pencetak gol tendangan bebas terbanyak dalam sejarah Serie A Italia dengan 28 gol telah berhasil meraih empat scudetto dan dua titel Supercoppa Italiana selama menjalani karir empat musim dengan La Vechia Signorra”

“Sang pemenang Piala Dunia 2006 akan mencoba untuk membuat ulang tahunnya yang ke-36 menjadi sangat berkesan seiring hasrat klub untuk mengakhiri penantian selama 20 tahun di Coppa Italia ketika menghadapi Lazio di laga final”

“Semua yang ada di Juventus Football Club ingin Mengucapkan selamat ulang tahun kepada Andrea Pirlo di hari yang spesial ini”.

Related Articles