Selain Dybala, 4 Pemain ini Kenakan Nomor 10 di Serie A Italia

Category: Berita Bola 3

Youngster Argentina, Paulo Dybala, telah resmi akan mengenakan nomor punggung 10 di Juventus mulai kampanye musim 2017/18 ini. Di Serie A Italia sendiri nomor punggung 10 dikenal identik sebagai salah satu nomor punggung legendaries, lantas selain Dybala, siapa saja pemain Top yang akan mengenakan nomor punggung tersebut di ajang Serie A Italia musim 2017/18 ini ? Berikut ulasan selengkapnya.

Selain Dybala, 4 Pemain ini Kenakan Nomor 10 di Serie A Italia

1. Hakan Calhanoglu

Gelandang Internasional Turki ini juga merupakan salah seorang pendatang baru di ajang Serie A italia musim 2017/18 , sebagaimana AC Milan merekrutnya dari Bayer Leverkusen pada musim panas tahun ini seharga 20 juta euro. Sejak sepakat untuk merapat ke AC Milan, Calhanoglu memang dipastikan mengenakan nomor punggung 10, akankah gelandang berusia 23 tahun ini sukses dengan nomor tersebut ? patut dinantikan.

2. Joao Mario

Joao Mario memakai nomor punggung 6 setelah bergabung dengan Inter Milan pada musim panas tahun lalu. Namun, pemain Portugal ini memutuskan mengambil nomor 10 untuk bertarung pada musim depan. Nomor tersebut sebelum dipakai oleh Stevan Jovetic tapi kemudian kosong setelah pemain yang bersangkutan dipinjamkan ke Sevilla. Kini Mario berharap karirnya bisa semakin sukses dengan memakai nomor baru.

3. Felipe Anderson

Di Lazio, pemilik nomor punggung legendaries saat ini adalah Felipe Anderson, gelandang asal Brazil tersebut mengenakan nomor punggung 10 sejak musim 2015/16 lalu. Dia sempat mengenakan nomor punggung 7 saat bermain bagi Lazio, akan tetapi, yang bersangkutan kemudian memutuskan untuk menngambil alih nomor 10 sejak pemilik sebelumnnya, Ederson, memutuskan hengkang ke Flamengo.

4. Adem Ljajic

Adem Ljajic menghabiskan sebagian besar karirnya di Serie A. Ia sebelumnya pernah memperkuat Fiorentina, AS Roma dan Inter Milan sebelum akhirnya berlabuh di Torino. Ljajic memperkuat Torino pada tahun 2016 dan tampil cukup bagus di bawah asuhan pelatih Sinisa Mihajlovic. Pemilik nomor punggung 10 itu terikat kontrak di klub Turin sampai tahun 2020.

Related Articles