Sekarang Giliran Jurgen Klopp yang Sanjung Arsene Wenger

Category: Berita Bola 4

Saling sanjung antara Arsene Wenger dan Jurgen Klopp berlangsung jelang pertandingan Liverpool melawan yang akan berlangsung pada kamis dinihari besok, 14 Januari 2016 di Anfield Stadium. Dalam sanjungannya, Klopp sebut wenger sebagai sosok maniak sepakbola.

Sekarang Giliran Jurgen Klopp yang Sanjung Arsene Wenger | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, pertandingan big match Liga Primer Inggris akan tersaji tengah pekan ini, kamis dinihari, 14 Januari 2016, mempertemukan dua raksasa Inggris, Liverpool dan Arsenal di Anfield Stadium. Nah, jelang pertemuan antara kedua kubu, dua pelatih masing-masing klub, Jurgen Klopp (Liverpool) dan Arsene Wenger (Arsenal) saling layangkan pujian satu sama lain. Setelah Wenger yang menyanjung Klopp sebelumnya, kini giliran klopp yang layangkan sanjungan tinggi kepada manajer asal Prancis.

”Hormat saya kepada Wenger terus meningkat setiap harinya karena adalah kerja yang intensif di Liga Primer Inggris, terutama di tim dengan banyak pertandingan Internasional untuk para pemain mereka. Wenger selalu mendapatkan rasa hormat yang terbesar dari saya, namun saat ini, level dirinya lebih besar lagi sejak hari pertama saya di sini”

”Adalah hal yang luar biasa atas apa yang telah dia lakukan selama 19 tahun di Arsenal, dia adalah sosok pelatih dengan kualitas tinggi, dan salah satu yang terbaik di dunia tentunya, periode yang sangat panjang ini, sangat jarang anda bisa melakukan seperti apa yang telah dia lakukan, dia adalah sosok maniak sepakbola, dalam arti kata yang baik”

”Akan selalu menjadi tantangan sendiri bermain menghadapinya, dan sekali lagi, merupakan tantangan yang sangat saya nantikan” Ujar Klopp kepada Reporter.

Related Articles