Sejumlah tokoh Sepakbola Berikan Tribut Untuk Alvaro Arbeloa

Category: Berita Bola 30

Alvaro ArbeloaDefender 33 tahun asal Spanyol, Alvaro Arbeloa, mendapati sejumlah Tribute untuk dirinya sendiri dari sejumlah tokoh sepakbola, mantan rekan satu tim dan mantan para pelatihnya di masa lalu. Untuk sekedar informasi, pemain yang digaet Real Madrid dari Liverpool pada tahun 2011 silam ini memang akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang, seiring kontraknya yang akan berakhir pada saat yang bersamaan. Sejauh ini belum ada kabar tentang klub baru Arbeloa, namun terlepas dari itu, banyak pihak yang memberi tribute khusus kepadanya.

1. Xabi Alonso

“Pertama, Arbeloa Merupakan teman yang sangat saya percaya. Kami sudah berbagi begitu banyak hal bersama-sama. Dia merupakan seorang pemain dengan karisma besar yang mengangkat ruang ganti. Anda tahu bahwa dia sejatinya akan selalu bertindak cerdas dan profesional, dia selalu menempatkan tim dan klub di posisi pertama. Bagi saya pribadi, ini merupakan salah satu contoh komitmen dan saya melihat dia terkait dengan peran penting di Madrid di masa depan, Dia adalah duta yang luar biasa dan dia sangat layak mendapat perpisahan yang besar” Kata sosok yang kini berkostum Bayern Munchen tersebut, dia pernah satu tim dengan Arbeloa di Liverpool dan Real Madrid.

2. Jose Callejon

”Menurut saya pribadi, Nama Alvaro Arbeloa meringkas apa artinya menjadi seorang Real Madrid sejati. Dia merupakan pemain yang memberikan semuanya setiap saat mengenakan jersey klub. Dia orang yang sangat disiplin, terhormat, dengan kepribadian yang unik dan siap menantang siapa pun untuk membela warna ini dan tim. Fans begitu sangat mengaguminya karena alasan ini dan masih banyak lagi. Dia adalah 100% murni seorang Real Madrid sejati, yang mewakili nilai-nilai dan prinsip-prinsip klub tidak seperti orang lain” Kata Callejon, eks pemain Madrid yang kini membela Napoli.

3. Jose Mourinho

“Saya beranggapan bahwa Arbeloa bukan hanya pemain, dia adalah seorang teman. Bagaimana bisa pemain berubah menjadi teman? Dengan menjadi contoh semangat untuk profesinya, cinta untuk klubnya, atas dedikasinya untuk tim dan tujuannya, menghormati hubungan dengan rekan-rekannya setiap hari” Kata Jose Mourinho, mantan pelatih Real Madrid.

Related Articles