Sejumlah Reaksi Atas Hasil Drawing babak Perempat Final Liga Champions

Category: Berita Bola 15

UCLHasil Drawing alias Undian babak perempat final Liga Champions Eropa telah diumumkan, yang mana beberapa hasilnya akan menciptakan laga Super Big match, termasuk laga antara Barcelona melawan Atletico Madrid dan pertandingan antara Manchester City melawan PSG. Namun, dua pertandingan lainnya juga tak kalah sengit. Bicara soal hasil drawing, berikut adalah Empat reaksi Atas Drawing perempat final Liga Champions Eropa musim ini.

1. Bayern Munchen vs Benfica

“Kami sudah belajar dari pengalaman musim lalu menghadapi FC Porto (kalah 3-1 di Leg pertama, dan menang 6-1 di leg kedua). Di babak perempat final, semua tim akan sulit dihadapi” Demikian ujar Xabi Alonso Sebagai salah satu penggawa Bayern Munchen/

2. Wolfsburg vs Real Madrid

“Kami punya peluang untuk menunjukkan kemampuan kami di level teratas menghadapi Real Madrid, dan kami ingin mengambil peluang itu dengan semua kemampuan yang kami punya” Kata Dieter Hecking selalu pelatih Wolfsburg.

3. Manchester City vs Paris saint-Germain

“reaksi pertama saya adalah ‘Wow’ namun kami akan melakukan yang terbaik hadapi mereka, PSG adalah lawan yang sangat tangguh, mereka tim yang komplit di segala aspek, tapi kami bermimpi untuk bisa melaju terus di kompetisi ini. PSG Sudah berkembang dari tahun ke tahun, mereka telah ke perempat final, namun mereka juga ingin mencapai babak semifinal” Kata Txiki Beriguistain sebagai Direktur Manchester City.

4. Atletico Madrid vs Barcelona

“Keberuntungan sudah memutuskan kami untuk melawan Barcelona, dan kami akan menerima hasil itu. Kami harus berjuang menghadapi mereka. Peluang lolos yang kami punya adalah 50 persen, karena kami sudah menunjukkan betapa kuatnya kami di Liga” Kata Clemente Villaverde, direktur Atletico Madrid.

Related Articles