Sejumlah Fakta Menarik Tentang Romelu Lukaku

Category: Berita Bola 4

Manchester United telah meresmikan transfer striker muda belgia, Romelu Lukaku , yang mereka tebus dari Everton dengan banderol senilai 75 Juta Poundsterling. Sebenarnya, sosok yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga kita, karena dia adalah salah satu striker muda terbaik premier league bahkan Eropa dalam tiga musim terakhir. tapi, para fans MU mungkin belum mengenal betul pemain berusia 23 tahun ini, karenanya kami sajikan sejumlah fakta menarik tentang Romelu Lukaku,

Sejumlah Fakta Menarik Tentang Romelu Lukaku

1. Kaya Bahasa

Striker Belia ini menganggap pendidikan sebagai salah satu hal yang sangat penting dalam hidup, karenanya dia selalu belajar dimanapun dia menetap. tidak hanya budaya yang dia pelajari, tapi juga bahasa, dan karena kepercayaannya tersebut, Lukaku berhasil menguasai enam bahasa sekaligus, termasuk bahasa Portugal dan bahasa Spanyol.

“Saya pikir pendidikan sangat penting dalam hidup ini. Saya adalah lulusan universitas. Anda bisa cedera dan tak lagi bermain sepak bola. Jika Anda tak memiliki ijazah akademik, apa yang Anda lakukan?”

2. Idolakan Sosok Didier Drogba

Meski dicap telah gagal di Chelsea sebelum kemudian mejnadi bagian dari Everton, Lukaku tetaplah memandang legenda the Blues, Didier Drogba , sebagai salah satu pemain yang dia idolakan , “Drogba adalah idola saya. Tapi, saya tak ingin disamakan dengan dia. Saya hanya ingin jadi seperti diri saya sendiri,” ucapnya.

3. Pengaruh Sang Ayah Dalam Karirnya

Roger Lukaku, ayah sang pemain 23 tahun ii ternyata cukup berperan dalam kesuksesan Lukaku di usia muda. Jika bukan karena sang ayah, mungkin Lukaku tidak akan terlihat di atas lapangan hijau atau namanya tidak terdaftar dalam rekor transfer premier League , Everton dan manchester United. Roger-lah yang mendesak lukaku agar terus menekuni kemampuannya di dunia sepakbola.

4. Chelsea, klub Impian Masa Kecil

Saat masih bersekolah di Saint-Guidon Institute di Brussels, Romelu Lukaku menjadi tokoh dalam sebuah film dokumenter berjudul De Scholl Van Lukaku (Sekolah Lukaku). Dalam film itu, Lukaku diajak berkunjung ke London, tepatnya ke Stadion Stamford Bridge. Di film, Lukaku mengucapkan impian terbesarnya adalah bermain bersama Chelsea yang bermarkas di Stamford Bridge.

Related Articles