Sebut Jamaika Tim dari Afrika, Edinson Cavani Minta Maaf

Category: Berita Bola 18

Edinson Cavani berharap ucapannya tentang Jamaika tidak membuat masyarakat di negeri tersebut merasa tersinggung, karena sejatinya dia tak bermaksud untuk menyinggung siapapun.

Sebut Jamaika Tim dari Afrika, Edinson Cavani Minta Maaf | Berita Bola Terupdate

Jelang berlangsungnya pertandingan Copa America 2015 antara Uruguay melawan Jamaika, salah seorang penggawa Uruguay melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Adalah Edinson Cavani, penyerang Uruguay dan Paris Saint-Germain ini mengolok-olok lawannya, Jamaika, dimana dia menyebut negara tersebut adalah negara benua afrika.

“Layaknya tim Afrika Lainnya, Jamaika akan sangat kuat dalam pertandingan nanti” Demikian kata Cavani saat ditanya mengenai pendapatnya tentang sang Calon Lawan.

Menerima kecaman dari berbagai pihak, akhirnya Cavani meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tersinggung, juga kepada rakyat Jamaika. Dia berharap semua tidak menganggap itu sebagai suatu hal yang serius. Permohonan maafnya itu diucapkan lewat akun twitter pribadinya.

“Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada Jamaika dan rakyatnya, menurut saya, saya sudah membandingkan dua gaya dan karakter bermain yang sama antara tim anda dengan tim Afrika lainnya, tapi pada kenyataannya adalah saya menunjukkan alasan saya dan berakhir buruk, dirasakan sangat salah”

“Saya meminta maaf dan berharap hal ini disikapi dengan bercanda, bukanlah hal serius yang mengganggu” Ungkap Cavani melalui akun twitter pribadinya.

Sejauh ini belum ada tanggapan apapun dari pihak Jamaika menyusul pernyataan dari Cavani, namun sepertinya permintaan maaf sang pemain sudah cukup untuk menghapus kesalah pahaman ini.

Related Articles