Sebut Atletico Madrid main Jelek, Vidal Tidak Menyesal

Category: Berita Bola 14

Gelandang Internasional Chile itu mengakui bahwa atletico Madrid merupakan tim yang sangat kuat dan berpengalaman, tapi menurutnya juga, permainan yang ditunjukkan tim arahan Diego Simeone sangatlah jelek, dan Vidal sama sekali tidak menyesali perkataanya tersebut.

Sebut Atletico Madrid main Jelek, Vidal Tidak Menyesal

Arturo Vidal , gelandang Bayern Munchen ini menjadi salah satu sosok yang secara terang-terangan mengungkapkan penilaiannya terhadap permainan yang ditunjukkan oleh tim asuhan Diego Simeone, Atletico Madrid. Meski sempat dikecam, namun eks Juventus tersebut sama sekali tak menyesali perkataannya.

Sebagaimana diketahui, Vidal sempat berhadapan dengan Atletico madrid di babak semifinal Liga champions Eropa musim lalu. Saat itu, Agregat memang imbang 2-2, namun los Rojiblancos lebih berhak melangkah ke final setelah unggul agresifitas gol tandang.

Selepas laga, vidal yang mungkin merasa sakit hati justru mengkritik permainan atletico Madrid yang dianggapnya jelek. Vidal sempat mendapatk kecaman mengenai perkataannya itu, namun yang bersangkutan tak menyesalinya.

“Tidak, saya tidak menyesal. Benar bahwa Atletico adalah tim yang sangat kuat, sangat berpengalaman. Mereka dua kali ke final Liga Champions dalam tiga edisi terakhir, bukan karena keberuntungan,”

“Akan tetapi, sepakbola yang mereka tunjukkan menurut saya jelek, mereka bermain total bertahan untuk meraih kemenangan. Bayern, secara permainan, jelas jauh lebih baik. Musim lalu kami lebih baik dalam dua pertemuan. Namun entah mengapa bola begitu sulit masuk ke jala Atletico. Justru sebaliknya, kami malah kebobolan dari sedikitnya peluang yang mereka dapat sepanjang laga,” tutur Vidal, seperti dikutip ESPN FC.

Related Articles