Sebuah Keributan terjadi Karena Ronaldo dan Messi

Category: Berita Bola 33

Ronaldo dan MessiBeruntung, insiden yang bisa dibilang cukup konyol itu berlangsung di Nigeria, dan untungnya juga tidak sampai ada korban jiwa akibat keributan tersebut.

Sebuah keributan kecil terjadi akibat adu argumen tentang mana yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, namun untungnya insiden yang terbilang konyol itu berlangsung di Nigeria. Menuurut informasi yang beredar di sejumlah media, kabarnya Keributan tersebut terjadi setelah pertandingan antara Portugal melawan Kroasia, yang kemudian dimenangkan tim Seleccao. Namun ternyata keributan tersebut sejatinya tidak terjadi di Prancis, tapi di Nigeria. Dan seperti yang kami katakan, Keributan itu dipicu oleh perdebatan mengenai siapa yang lebih hebat antara dua pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Seperti diketahui, Timnas Portugal sendiri menjalani pertandingan yang cukup ketat saat melawan Kroasia di ajang Euro 2016. Mereka pada akhirnya berhasil menang lewat gol tunggal Ricardo Quaresma pada menit-menit akhir babak tambahan waktu. Berawal dari skema serangan balik, sepakan keras Ronaldo kemudian dihalau oleh Subasic akan tetapi Quaresma kemudian menyambarnya untuk memastikan Portugal lolos ke babak delapan besar.

Nah, Saat gol itulah salah seorang fans Ronaldo yang bernama Marshal berselebrasi habis-habisan dalam acara nonton bareng di sebuah cafe. Yang dia lakukan itu ternyata menyinggung seorang fan Messi yang bernama Obinna. Marshal dan Obinna sebelumnya memang sudah sering terlibat masalah sepele, tak lain karena perdebatan tentang siapa yang lebih baik antar Ronaldo vs Messi.

Ketika gol itu terjadi, Marshal mendatangi Obinna dan meneriakkan: ‘Kubilang juga apa, Ronaldo yang terbaik!’. Obinna yang merasa terpacu emosinya langsung mendorong Marshal. Perkelahian pun terjadi begitu saja.

Keributan yang hanya berawal dari dua orang saja itu meluas karena teman Marshal dan Obinna ikut berkelahi lantaran tak terima. Menurut laporan Nigeria Today, setelah perkelahian usai, tiga orang mengalami luka serius, termasuk Obinna sendiri.

Related Articles