Sebelum Ke Real Madrid, Benitez Sempat nyaris Jadi Pelatih West Ham

Category: Berita Bola 11

Ketika kesepakatan bakal tercapai dalam waktu tiga jam ke depan, Rafael Benitez justru terbang ke Real Madrid, hal itu membuat West Ham merasa benar-benar kecewa.

Sebelum Ke Real Madrid, Benitez Sempat nyaris Jadi Pelatih West Ham | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang telah menunjuk Rafael Benitez sebagai suksesor carlo Ancelotti usai Entrenador asal Italia itu didepak los Blancos pada penghujung musim 2014/15 kemarin karena gagal memberikan trofi kepada Los Blancos. Manajer asal Spanyol sudah mulai menukangi Real Madrid sejak bulan juni lalu, tapi tahukah anda bahwa sebelumnya West Ham united nyaris mencapai kata sepakat dengan Eks Pelatih Liverpool tersebut?

Ya, Hal itu dituturkan oleh Chairman klub The Hammers, David Sullivan. Dalam keterangannya, Sullivan menjelaskan bahwa Benitez sudah hampir resmi menjadi pelatih West Ham United, bahkan pengumumannya akan disampaikan dalam waktu tiga jam ke depan, namun sayang, semuanya berubah saat Real Madrid datang, dan yang bersangkutan langsung menuju ke Spanyol untuk menerima pinangan Los Blancos.

“Rafael Benitez sudah akan menjadi pelatih kami dalam waktu tiga jam ke depan. Setiap klausul kontrak yang dia ajukan sudah kami sepakati, tapi kemudian dia malah pergi ke Real Madrid, dan itu merupakan sesuatu yang benar-benar membuat kami merasa kecewa, karena dia adalah sosok yang berpengalaman sebagai pelatih di Inggris dan melakukan pekerjaan yang bagus di Italia” Kata Chairman West Ham United, David Sullivan.

Setelah Benitez resmi diumumkan sebagai pelatih anyar Real Madrid, sempat beredar kabar bahwa West Ham united bakal ditukangi oleh Carlo Ancelotti.

Related Articles