Sebagian Besar Follower CR7 Di Twitter Adalah Follower Palsu

Category: Berita Bola 75

Disinyalir, Sebagian besar dari pengikut akun resmi Cristiano Ronaldo di Media Sosial Twitter, merupakan hasil dari Auto-Follow, karena kebanyakan Follower merupakan penggunan non-aktif.
cristiano ronaldo
Kita tak perlu lagi bertanya soal kepopuleran sosok Cristiano Ronaldo di jagat raya ini. Menjadi salah seorang pesepakbola terbaik dalam satu dekade terakhir, memiliki wajah tampan dan tubuh yang atletis sudah cukup bagi Pemain Asal Portugal tersebut untuk menarik perhatian ribuan bahkan jutaan penduduk bumi untuk menjadi penggemarnya. Hal tersebut bisa kita lihat dari Jumlah Follower akun twitter sang Maha Bintang Real Madrid yang mana angkanya sudah mencapai 34.850.000 Follower, dialah Atlet dengan pengikut terbanyak di dunia.

Tapi sayang, baru-baru ini ada pihak yang menungkap bahwa hampir sebagian besar Follower Cristiano Ronaldo di Twitter adalah palsu. Bahkan menurut informasi yang kami dapatkan, sekitar 20 Juta Pengguna twitter yang mem-follow akun Twitter resmi CR7 merupakan pengguna palsu dengan kata lain, mereka hanya membuat akun twitter hanya sekedar untuk menjadi pengikut Twitter Sang Superstar.

Hal ini dibuktikan dari aktifitas para follower yang berjumla 20 Juta itu, mereka semua adalah pengguna non aktif. Ada kabar yang menyebutkan bahwa Akun-akun twitter tersebut sengaja dibuat hanya untuk mem-follow twitter CR7. Bahkan, menurut laporan yang sama juga menyebutkan bahwa ada kemungkinan akun-akun non aktif itu dibuat karena ada bayaran dari pihak terkait.

Sayangnya bukan Cuma Cristiano Ronaldo yang demikian, Andres Iniesta dan Neymar Da Silva juga sebagian besar Followernya merupakan pengguna Non-Aktif.

Related Articles