Scudetto Kelima, Scudetto Terindah Bagi Juventus

Category: Berita Bola 3

Juventus scudettoHal tersebut dituturkan oleh penjaga gawang legendaris dan kapten Juventus, Gianluigi Buffon. Diakuinya, sejumlah pemain Bianconneri memang turut menyaksikan pertandingan antara AS Roma melawan Napoli yang menjadi penentu gelar mereka musim ini.

Juventus telah resmi menjadi Kampiun Serie A Italia musim ini dengan menyisakan tiga pertandingan lagi, dan scudetto kali ini dianggap sebagai Scudetto terindah bagi salah seorang legenda hidup Bianconneri, Gianluigi Buffon. Hasil akhir pertandingan antara AS Roma melawan Napoli yang berlangsung dinihari tadi, menjadi penentu trofi bagi Juventus. Gol tunggal yang dicetak Radja Nainggolan pada penghujung pertandingan memastikan Juventus jadi Kampiun Serie A Italia untuk kali kelima secara beruntun dalam lima musim terakhir, karena tidak terkejar lagi di tiga pertandingan sisa oleh rival terdekatnya, Napoli.

”Beberapa pemain menyaksikan pertandingan di Roma, saya sendiri harus mengakui bahwa saya tidak terlalu tegang menyaksikannya, karena dengan tiga poin yang kami dapatkan atas Fiorentina, pada dasarnya kami sudah menjamin kemenangan terakhir”

”rekor yang telah kami capai benar-benar gila dan luar biasa, menurut saya ini adalah Scudetto terindah karena ini merupakan demonstrasi kekuatan yang hebat, ini adalah kemenangan dari kohesi dan soliditas dari skuat dan klub. Kemenangan ini merupakan hadiah yang memuaskan bagi saya dan tanpa mengurangi rasa hormat, menurut saya ini memang pantas kami raih”

”Ketika kami berada di tempat kedua di belakang Napoli dengan selisih beberapa poin, sudah tentu bakal memalukan bagi kami untuk terus berhenti dan merasa puas akan hal tersebut. Setelah rentetan kemenangan seperti itu, sebenarnya kami bisa saja berhenti kemudian menghela nafas, namun kami tidak ingin berhenti di titik tertinggi” Kata The Superman.

Related Articles