Scholes Ragu Mourinho Bisa Kembangkan MU

Category: Berita Bola 8

Manchester United baru saja berhasil mengemas kemenangan atas BSC Young boys pada laga perdana fase group Liga Champions Eropa. Kemenangan itu lantas jadi kemenangan ketiga beruntun Setan Merah di semua ajang , namun legenda klub Paul Scholes masih meragukan kapasitas seorang Jose Mourinho, bahkan dia mengaku tak yakin United bisa berkembang dibawah arahan manajer asal Portugal.

Scholes Ragu Mourinho Bisa Kembangkan MU

Sebagaimana diketahui, Manchester United sebenarnya sudah dibesut Mourinho sejak musim panas tahun 2016 lalu, dengan manajer asal Portugal yang dipercaya jadi suksesor Louis Van Gaal. Pada musim perdananya, dia berhasil mempersembahkan dua gelar domestik dan satu gelar juara Liga Europa. Sementara pada musim kemarin, United berhasil finish di peringkat ke-2 pada klasemen akhir Premier League, pencapaian terbaik klub sejak ditinggal Sir Alex Ferguson.

Sedangkan pada awal musim ini, Manchester United memang sempat telan dua kekalahan beruntun, tapi setelahnya mereka berhasil membalas dengan tiga kemenangan beruntun , terkini saat mengalahkan BSC Young Boys pada partai perdana fase Group Liga Champions Eropa. Meski demikian, masih banyak pihak yang meragukan kapasitas Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United, termasuk diantaranya legenda klub Paul Scholes.

Mantan Pemain Tim Nasional Inggris ini ragu United bisa berkembang dibawah arahan mantan pelatih Chelsea tersebut.

“Saya merasa mereka (MU) sedikit kurang. Saya yakin tidak ada yang mengharapkan MU bisa melaju cukup jauh di Liga Champions atau di Premier League saat ini. Anda mengatakan MU sedang menjalani progres perkembangan, namun saya pikir hal itu sudah berlangsung selama tiga atau empat tahun.”

“Apakah anda melihat tim yang berkembang? Saya sungguh berpikir hal itu tak terlihat saat ini. Ada banyak tim bagus di liga saat ini. Manchester City, Liverpool Chelsea, saat ini mereka terlihat bagus,” kata Scholes di express.

Related Articles