Schmeichel Yakin Laga Pembuka EPL Kontra MU akan Sulit

Category: Berita Bola 8

Penjaga gawang andalan Leicester City, Kasper Schmeichel , sudah tak sabar memulai kampanye musim baru bersama dengan The Foxes di ajang Premier League musim 2018/19 mendatang. Leicester City sendiri akan memulai perjalanan mereka dengan berhadapan melawan Manchester United, dan Kiper Timnas Denmark tersebut mengakui laga nanti tidak akan berjalan mudah.

Schmeichel Yakin Laga Pembuka EPL Kontra MU akan Sulit

Sebagaimana diketahui, baik Leicester City maupun Manchester United tidak terlalu banyak bergerak pada bursa transfer musim panas tahun ini . The Foxes bahkan kehilangan salah satu pemain andalan mereka, Riyad Mahrez yang bergabung dengan Manchester City usai ditebus lewat kocek tak kurang dari 60 juta Poundsterling.

Sementara itu, Manchester United hanya mendatangkan tiga pemain baru pada musim panas ini, antara lain Dialot, Lee Grant dan Fred. Hanya saja, ketiga pemain tersebut belum terbukti bisa tampil gemilang di Premier League yang terkenal cukup keras. Karenanya , belakangan ini banyak yang menilai bahwa Manchester united tidak akan mampu berbicara banyak pada kampanye musim 2018/19 mendatang.

Namun, Penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel tak menganggap skuat arahan Jose Mourinho akan melemah hanya karena pergerakan mereka yang cukup pasif pada bursa transfer musim panas tahun ini. Schmeichel yakin Setan Merah akan jadi lawan yang sulit bagi Leicester City pada pertandingan pembuka premier league musim 2018/19 di old Trafford pekan depan.

“Saya menduga kami akan menghadapi tim berkelas [dari United]. Mereka adalah tim yang mungkin sedikit terluka karena rivalnya menjuarai liga [pada musim kemarin] dan mereka akan berusaha untuk memperbaikinya, jadi kami menduga akan ada pertarungan yang sengit.”

“Saya baru bermain di sana [Old Trafford] dua kali, boleh percaya atau tidak. Itu adalah stadion yang luar biasa. Saya sudah pernah berkunjung ke sana beberapa kali untuk menyaksikan pertandingan, namun itu adalah stadion yang saya gemari untuk bertanding.” Demikian kata pemain tim Nasional Denmark tersebut kepada reporter.

Related Articles