Saul Niguez Ingin Terus di Atletico Madrid Sampai Pensiun

Category: Berita Bola 6

Gelandang muda berbakat Spanyol, Saul Niguez, mengaku tidak punya niatan sedikitpun untuk meninggalkan Atletico Madrid di masa mendatang. Bahkan, sosok berusia 23 tahun tersebut mengaku ingin terus membela Atletico Madrid sampai gantung sepatu alias pensiun.

Saul Niguez Ingin Terus di Atletico Madrid Sampai Pensiun

Saul Niguez, 23 tahun, memang sempat menarik perhatian publik lewat penampilan gemilangnya bersama dengan Atletico Madrid pada tahun 2016 lalu . Saat itu, Saul langsung dipercaya jadi incaran sejumlah raksasa Eropa termasuk diantaranya, Barcelona dan mantan klubnya, Real Madrid. Ya, Saul memang mantan pemain akademi Los Blancos yang kemudian bergabung dengan Atletico Madrid pada tahun 2008.

Namun, pihak Atletico Madrid enggan kehilangan salah satu pemain muda terbaiknya, lantas memutuskan untuk memberikan kontrak baru kepada sang pemain pada tahun 2017 lalu. Tak tanggung-tanggung kontrak baru tersebut mengikat Saul sampai tahun 2026 mendatang.

Saul sendiri secara pribadi mengaku memang tak pernah punya niatan untuk meeninggalkan Altetico Madrid,dia bahkan berencana untuk tetap membela panji Los Rojiblancos sampai gantung sepatu nanti.

“Untuk itulah [rencana pensiun] saya memperpanjang kontrak dengan jangka panjang. Itulah tujuan saya, untuk berada di Atletico Madrid sepanjang hidup, tapi di sepakbola Anda tak akan pernah tahu. Bagi saya, ya [ingin pensiun di Atletico], tapi mungkin saya punya beberapa tahun buruk dan kemudian mungkin mereka tak lagi mencintai saya.” ungkap Saul kepada Radio Nacional Espana.

Saul memiliki satu gol dalam sepuluh penampilannya bersama Atletico dalam kampanye musim 2018/19 sejauh ini. Sedangkan selama membela tim arahan Diego Simeone, sang pemain mencatatkan lebih dari 200 penampilan bersama tim utama Atletico sejak mentas dari skuat muda dan kini menjadi salah satu gelandang yang diidamkan beberapa klub papan atas Eropa.

Related Articles