Saul Niguez Dukung Griezmann Menangkan Ballon d’Or

Category: Berita Bola 6

Bintang muda Atletico Madrid, Saul Niguez, menuturkan dukungannya kepada salah seorang rekannya, Antoine Griezmann untuk memenangkan trofi Ballon d’Or tahun ini. Menurutnya, pemain tim Nasional Prancis tersebut adalah sosok yang sangat layak memenangkan trofi Ballon d’Or, meskipun memang tidak mencetak gol sebanyak Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Saul Niguez Dukung Griezmann Menangkan Ballon d'Or

Sebagaimana diketahui, France Football selaku Penggagas Ballon d’Or memang telah mengumumkan daftar 30 nama pemain yang akan bersaing untuk masuk ke 3 besar dan kembali bersaing memenangkan trofi tahunan tersebut. Diantara 30 nama pemain yang masuk dalam daftar kandidat, banyak diantaranya yang merupakan pemain Tim Nasional Prancis.

Wajar saja, mereka telah memenangkan titel piala dunia 2018 di Rusia pada musim panas kemarin. Salah satu yang masuk dalam kandidat tersebut adalah Antoine Griezmann, dimana penyerang Atletico Madrid ini akan bersaingn dengan para pemain top dunia lainnya, seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe dan pemenang FIFA Best Player of The Year 2018, Luka Modric.

Setelah gagal bahkan tak masuk nominasi pada penghargaan pemain terbaik dunia FIFA beberapa waktu lalu, tentu saja Griezmann diharapkan bisa menggondol Ballon d’Or mengingat pengalamannya bersama dengan Timnas Prancis di Rusia kemarin. Saul Niguez yang merupakan rekan Griezmann di Atletico Madrid, mendukung penuh rekannya tersebut untuk memenangkan titel Ballon d’Or tahun ini.

“Saya harap dia memenangkan penghargaan itu. Bagi saya, dia adalah pemenang yang sesungguhnya. Atletico Madrid saat ini berkembang dengan pesat dan Griezmann ambil andil dalam perkembangan tim ini. Dia memang tidak mencetak gol sebanyak Cristiano dan Messi, namun dia membuat permainan kami lebih hidup dan mencetak gol, tidak hanya di klub maupun juga di Tim Nasionalnya.” Demikian ujar Saul kepada RNE Sport.

Related Articles