Sarri Terkejut Dengan Start Sempurna Chelsea Musim Ini

Category: Berita Bola 10

Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku kaget dengan start sempurna yang didapati tim arahannya pada awal musim ini, hal yang tak dia temui selama menangani Napoli. Manajer asal Italia itupun mengaku senang dengan start gemilang the Blues namun sadar akan adanya kesulitan yang mungkin ditemui pada pekan-pekan berikutnya.

Sarri Terkejut Dengan Start Sempurna Chelsea Musim Ini

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang mencatatkan awalan musim yang sangat bagus, dari lima pertandingan premier league yang telah berlangsung, The Blues berhasil mengemas lima kemenangan beruntun. Tak hanya di Premier League, Klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini juga catatkan kemenangan dalam laga liga europa melawan PAOK.

Artinya, mereka berhasil mengemas enam kemenangan beruntun dari enam laga perdana di musim ini pada semua ajang. Tentu saja catatan positif tersebut membuat manajer anyar Maurizio Sarri merasa senang, dan selain itu mantan pelatih Napoli tersebut juga merasa kaget dengan start sempurna ini, karena dia tak pernah merasakannya selama menukangi Napoli.

“Saya terkejut. Di Napoli, saya menjalani awal yang sangat sulit. Memang tidak lama, tetapi bukan pertama saya di sana sangat berat. Disini, saat ini, saya sangat bahagia. Saya bahagia dengan situasi yang saya alami saat ini. Saya bahagia dengan para pemain saya dan juga dengan pihak klub.”

“Saya tahu bahwa Premier League adalah kompetisi yang sangat ketat. Saya tahu bahwa di masa depan, mungkin kami juga akan menghadapi banyak kesulitan. Salah satunya mungkin adalah lawatan ke markas West Ham. Chelsea kalah dua kali dalam tiga lawatan terakhir di sini.” Demikian ujar Sarri sebagaimana dilansir The Sun.

Chelsea berpotensi melanjutkan catatan positif ini saat berhadapan dengan West Ham Unied dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Related Articles