Santos FC Ajukan Tuntutan Resmi Untuk Neymar dan Barcelona

Category: Berita Bola 91

Santos tak melihat Neymar sebagai idola dalam sejarah klub mereka lagi, dan kasus transfer ini akan melibatkan Barcelona, Neymar dan ayah kandung Neymar.
neymar
Dua musim sudah Neymar mengenakan Seragam Barcelona, tapi meski sudah berselang dua tahun sejak didatangkan dari Santos FC pada bursa transfer tahun 2013 lalu, ternyata kisruh transfer yang melibatkan dirinya, sang ayah dan juga Barcelona sendiri masih belum usai sampai sekarang. Hal ini diketahui usai pihak Santos yang merasa tertipu dalam proses transfer tersebut melayangkan tuntutan resmi kepada Barcelona, Neymar, ayah Kandung Neymar dan Perusahaan pribadi sang pemain.

Hal ini dijelaskan perwakilan santos sendiri melalui AS, “Tidak seperti sebelumnya, kami akan melayangkan tuntutan resmi kali ini karena situasinya memang terbilang serius. Santos selalu menghormati para pemain idolanya, namun saat ini bukan waktunya melihat Neymar sebagai Idola kami. Ini adalah masalah antarklub, kemarin Santos sudah melayangkan tuntutan terhadap Barcelona, Neymar Sr (ayah Neymar), Neymar Jr dan perusahan mereka, Neymar Sport y Marketing” Ungkap Medesto Roma selaku perwakilan Santos FC.

Berdasarkan informasi yang beredar, awalnya Barca disebut hanya membayar sebesar 17,1 Juta Euro untuk transfer Neymar, dimana 55 persen nya adalah hak Santos, 40 persen milik DIS dan 5 persen lagi milik Teisa. Tapi ternyata, pada faktanya Barca membayarkan 57,1 Euro untuk transfer winger Brasil itu, dimana 40 Juta Euro lagi dilayangkan kepada Neymar dan Ayahnya selaku agen transfer.

Related Articles