Sampdoria Kucilkan Antonio Cassano

Category: Berita Bola 15

Antonio CassanoBukan tanpa maksud, cara itu dilakukan Sampdoria agar sang pemain Veteran bisa meninggalkan klub sebelum bursa transfer musim panas tahun ini berakhir. Kabarnya, pihak Sampdoria merasa keberatan dengan bilangan gaji Casano.

Baru kali ini terdengar, klub mengucilkan salah seorang pemain mereka, hal tersebut dilakukan oleh salah satu tim medioker Italia, Sampdoria, terhadap penyerang veteran mereka, Antonio Cassano. Tapi, apa yang dilakukan Sampdoria ini bukan tanpa maksud dan tujuan, hanya saja, apapun itu alasan dibalik cara tersebut, dianggap sudah salah.

Sebagaimana dilansir II Secolo XIX, Sampdoria tak main-main dalam mengucilkan mantan penyerang AS Roma dan Tim Nasional Italia tersebut. Dikatakan bahwa Klub bahkan melarang cassano untuk menggunakan kamar mandi umum para pemain di Stadion. Cassano hanya diperbolehkan untuk menggunakan kamar mandi yang lebih kecil dan jelek, yang biasanya digunakan oleh para pekerja kasar harian klub.

Di lain sisi, terdengar juga kabar bahwa perlakuan Sampdoria tersebut sama sekali tidak mengubah pikiran Antonio Cassano untuk tetap bertahan di Klub. Hal ini diakui oleh Istri tercintanya, Carolina Marcialis. Dikatakan sang istri bahwa Cassano tetap bahagia, meski sedang dikucilkan oleh Sampdoria.

”Antonio Cassano tetap mersa bahagia, walaupun pada kenyataannya, klub sedang memindahkan dia ke kamar mandi para pekerja harian klub. San gpemain akan terus melakukan hal yang sama sepanjang musim ini” demikian Ujar Carolina.

Sebagai informasi, hal ini sebenarnya dilakukan Sampdoria agar Cassano meninggalkan klub sebelum bursa transfer musim panas tahun ini berakhir. Tapi, sepertinya cara yang mereka lakukan salah.

Cassano sendiri sudah bergabung dengan Sampdoria sejak tahun 2015 kemarin, pihak Sampdoria merasa berat dengan bilangan gaji sang pemain.

Related Articles