Samir Nasri Sebut FIFA Memang Sudah Bobrok

Category: Berita Bola 19

Kasus korupsi yang menyerang petinggi-petinggi FIFA membuat otoritas tertinggi sepakbola dunia tersebut jadi sorotan seluruh penjuru dunia. Sejumlah elemen sepakbola termasuk para pemain pun merasa gatal ingin mencibir hal memalukan itu.
samir nasri
Seperti yang kita semua tahu bila jelang beberapa hari sebelum kongres ke-46, beberapa pejabat tinggi FIFA diringkus Departemen hukum Amerika Serikat dan FBI. Anak buah Sepp Blatter itu terbukti ikut serta dalam koruspi yang sudah merugikan banyak pihak.

Kala ditanya oleh wartawan apakah dirinya terkejut atau tidak dengan penangkapan itu, bintang Manchester City, Samir Nasri malah tertawa. Gelandang asal Prancis itu menyatakan jika korupsi yang ada di internal FIFA sudah diketahui khalayak.

“Ahh yang benar saja, semua orang pun tahu soal itu. Semua orang di dunia tahu FIFA memang sudah korupsi,” kata Nasri, sebagaimana dikutip dari Evening Standard.

“Dan akhirnya apa yang sudah dilakukan petugas-petugas Amerika (menangkap pejabat FIFA) sebuah hal yang hebat,” lanjutnya.

Presiden terpilih FIFA selama lima tahun ke depan, Sepp Blatter yang sebelumnya menolak mengundurkan diri baru saja meletakkan jabatannya. Ia bakal benar-benar hengkang dari FIFA sampai presiden baru terpilih akhir tahun ini.

Related Articles