Samir Nasri Mengaku Sudah Kerasan di Sevilla

Category: Berita Bola 5

Gelandang asal Prancis tersebut berbicara mengenai alasan dibalik keputusannya terbang ke Sevilla sebagai pinjaman dari Manchester City, dengan ia menyebut klub Spanyol itu “sempurna” baginya. Pada kesempatan yang sama, Nasri juga mengaku bahwa sebenarnya Guardiola ingin agar dia bertahan di Etihad.

Samir Nasri Mengaku Sudah Kerasan di Sevilla

Samir Nasri, gelandang asal Prancis ini menjadi salah satu ‘korban’ kedatangan manajer anyar pep Guardiola di Manchester City. Kehadiran manajer asal Catalan itu membuatnya harus pergi dari etihad stadium dan kemudian pergi ke Sevilla pada musim panas kemarin sebagai pemain pinjaman.

Sejauh ini membela klub Spanyol sebagai pinjaman, Mantan pemain internasional Prancis itu sejauh ini telah mengemas tiga gol dari 13 penampilannya untuk Sevilla di semua kompetisi, dan Nasri sendiri menganggap bahwa keputusannya bergabung dengan Sevilla adalah keputusan yang tepat, kendati Pep Guardiola sendiri menginginkan dirinya agar bertahan di City.

“Saya memang menjalani pra musim yang cukup bagus, namun saya merasa bahwa saya membutuhkan perubahan. Pelatih sebenarnya menginginkan saya bertahan. Di musim kemarin saya mengalami rentetan cedera dan membutuhkan sebuah awalan yang baru agar saya kembali ke jalur yang benar. Jadi saya menghubungi klub lain namun, begitu saya mendengar bahwa sevilla tertarik, saya langsung tahu saya harus datang ke sini. Jika Anda tahu soal sepakbola, Anda pasti tahu bahwa Sevilla telah berhasil membawa pemain lain kembali ke level puncak mereka”

“ Sebelumnya Saya juga bertanya pada Jesus Navas, [David] Silva dan Nolito mengenai klub ini, kota ini dan semuanya memberi jawaban bagus. Di sini, makanannya enak, wanitanya juga cantik-cantik..Saya menghubungi Guardiola dia bilang kepada saya bahwa ada pelatih hebat dalam diri Juanma Lillo. Itulah yang saya ingin ketahui, jadi saya rasa, Sevilla sempurna untuk saya.” kata Nasri kepada majalah resmi Sevilla.

Related Articles