Samir Nasri Dipastikan Menepi Sampai Akhir Tahun 2015

Category: Berita Bola 6

Kabar yang kurang menggembirakan itu disampaikan sendiri oleh samir Nasri. Pemain asal Prancis merasa optimis dengan proses pemulihannya dan bertekad kembali dengan performa yang lebih bagus lagi dari sebelumnya.

Samir Nasri Dipastikan Menepi Sampai Akhir Tahun 2015 | Berita Bola Terupdate

Manchester City harus bersiap mencari pengganti yang tepat bagi Samir Nasri pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Pasalnya, Gelandang asal Prancis itu dipastikan menepi sampai akhir tahun ini. Hal tersebut karena cedera hamstring yang ia alami sejak tanggal 17 Oktober 2015 lalu. Sejak saat itu, Nasri terus mengalami proses pemulihan cedera dan kondisinya tak kunjung membaik. Namun, dari hasil tes medis terbaru, sang pemain dipastikan baru bisa pulih tahun depan. Dengan kata lain, Samir Nasri tidak lagi bisa bermain sampai tahun 2015 berakhir.

Kabar yang tentu saja kurang menggembirakan bagi para fans Manchester City ini disampaikan langsung oleh sang pemain. Namun dia merasa optimis masa pemulihannya berjalan tepat waktu dan dia bisa kembali dengan performa yang jauh lebih baik lagi.

”Hal yang tidak bisa membunuh anda, tapi membuat anda semakin kuat lagi. Saya akan menjadi lebih kuat lagi dari sebelumnya dan sampai jumpa tiga bulan lagi” Demikian pernyataan resmi Nasri sebagaimana dilansir situs Manchester City.

Sejauh musim ini berjalan, Samir Nasri baru mencatatkan delapan penampilan di semua ajang dan telah mencetak satu gol. Akhir pekan ini, Manchester City akan berhadapan dengan Liverpool.

Related Articles