Samir Nasri buka Peluang Tinggalkan Manchester City

Category: Berita Bola 6

samir nasriGelandang asal Prancis tersebut membenarkan bahwa memang ada beberapa spekulasi transfer yang tengah berada di hadapannya saat ini, namun ada juga yang tidak. Yang jelas, saat ini Nasri akan duduk bersama dengan Klub dan membahas semuanya sebelum bursa transfer ditutup.

Samir Nasri, gelandang Internasional Prancis tersebut membuka peluang untuk tinggalkan klubnya saat ini, Manchester City, sebelum jendela transfer musim panas benar-benar berakhir. Hal ini diungkapkan oleh sang pemain sendiri dalam sebuah wawancara singkat bersama dengan SFR Sport baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, semenjak kedatangan manajer anyar, pep Guardiola, masa depan beberapa penggawa senior Manchester City memang terancam, mulai dari Joe Hart yang sudah pasti hengkang ke Torino, kemudian juga ada Yaya Toure dan terakhir Samir Nasri. Nama terakhir yang kami sebutkan baru saja mengungkapkan bahwa masa depannya di Manchester City memang terancam berakhir.

Dengan kata lain, sosok pemain asal Prancis tersebut membuka lebar peluang untuk meninggalkan Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia juga membeberkan bahwa memang ada beberapa spekulasi yang beredar di media itu benar adanya.

”Masih ada peluang bagi saya untuk hengkang, hanya saja, semua itu bergantung kepada banyak hal, faktanya memang seperti itu. Ada banyak spekulasi yang terdengar, itu benar, ada juga beberapa yang salah karena faktanya, mereka tidak pernah menunjukkan keinginan terhadap saya”

”namun, saya bisa katakan bahwa semuanya tergantung pada apa yang ada dalam benak saya, dan juga hasrat saya. Jadi, kita nantikan saja bagaimana perkembangannya terkait hal ini. Saya dan Klub akan duduk bersama untuk kemudian membahas apa yang bisa dituntaskan” Demikian kata Nasri sebagaimana dilansir SFR Sport.

Related Articles