Sami Khedira Ungkap Masa-masa Sulit Di Real Madrid

Category: Berita Bola 22

Namun, Sami Khedira mengaku sama sekali tidak memiliki rasa dendam terhadap Real Madrid atas apa yang mereka lakukan selama semusim terakhir ini.

Sami Khedira Ungkap Masa-masa Sulit Di Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, gelandang Internasional Jerman itu memang telah resmi menjadi pemain Juventus, usai kontraknya tak diperpanjang oleh Real Madrid. Namun sang pemain baru akan resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Bianconneri pada tanggal 1 Juli 2015 mendatang. Eks penggawa Stuttgart ini memang sudah sejak lama diisukan bakal pergi dari Santiago Bernabeu, terlebih setelah kesempatan yang sangat jarang ia dapatkan untuk bermain bersama tim utama Los Blancos.

Tak sampai disitu saja, Khedira juga mengalami masa-masa sulit lainnya termasuk menjadi sasaran kritik fans, padahal dirinya sendiri jarang dimainkan.

“Saya tidak mau komplain atas apa yang telah terjadi, saya tidak memendam rasa dendam terhadap mereka, tapi musim kemarin adalah musim yang paling sulit dalam perjalanan karir saya”

“Ketika itu saya berada dalam kondisi yang sangat bagus dan berlatih dengan sangat keras, namun saya tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain. Saya merasa senang bisa bergabung dengan Juventus dan saya sangat menghargai kepercayaan mereka terhadap saya. Tapi, saya juga senang dengan lima tahun yang sudah saya jalani di Real Madrid” Ujar Khedira kepada Football Espana.

Khedira sendiri telah diikat kontrak oleh Juventus dengan durasi empat tahun, kabarnya sang pemain meminta saran dari Alvaro Morata sebelum menerima tawaran Bianconneri.

Related Articles