Sami Khedira Enggan Anggap Remeh Sporting Lisbon

Category: Berita Bola 10

Jelang pertandingan pekan ke-3 fase group Liga Champions Eropa, gelandang andalan Juventus, Sami Khedira, enggan meremehkan kualitas dari wakil Liga portugal, Sporting Lisbon, yang akan dihadapi JUventus di Allianz Stadium, pada Rabu (18/9).

Sami Khedira Enggan Anggap Remeh Sporting Lisbon

Seperti diketahui, Juventus tengah mengincar tiga poin lagi setelah melalui kesempatan pekan pertama kontra Barcelona, dimana mereka kalah dengan skor akhir 0-3 pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Camp Nou tersebut. Praktis, Juventus kini menempati posisi ke-3 di klasemen sementara Group D, atau hanya kalah selisih gol dari peringkat kedua, Sporting Lisbon, yang akan mereka hadapi pada pekan ke-3 nanti.

Bermain di kandang sendiri, tentunya Juventus akan lebih diunggulkan menang dalam pertandingan nanti, meskipun sedikit meragukan melihat bagaimana mereka memulai kampanye musim ini. Terkini, Bianconneri telan kekalahan kandang melawan Lazio dalam lanjutan Serie A italia akhir pekan kemarin.

Namun, meskipun lebih diunggulkan menang pada pertandingan nanti, gelandang Juventus, Sami Khedira, tetap enggan menganggap sebelah mata klub Portugal tersebut. Menurutnya, Sporting Lisbon adalah lawan yang akan sulit dihadapi pada pertandingan nanti, karena mereka sudah memperlihatkan hal tersebut dengan menempati peringkat kedua di klasemen sementara group D.

“Sporting telah menunjukkan pada dua laga awal bahwa mereka bukanlah lawan yang mudah. Mereka adalah klub Portugal, mereka suka mengendalikan bola. Kami harus menanggapi laga ini dengan sabar, tanpa perlu terburu-buru mencetak banyak gol di beberapa menit awal.” ungkap Khedira pada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, mantan pemain Real MAdrid tersebut angkat bicara mengenai dua pembelian anyar Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin, Rodrigo Bentancur dan Blaise Matudi. Khedira menilai, keduanya beradaptasi dengan baik di Juventus.

“Blaise adalah pemain yang kualitasnya sudah dikenal luas, ia bermain bersama Paris Saint-Germain dan tim nasional Prancis. Ini bukan kejutan buat saya, ia adalah pemain fisik, tapi bukan hanya itu kelebihannya.”

“Soal Rodrigo, ia masih muda, tapi ia punya bakat luar biasa dan ia bermain dengan bagus. Ia tidak pemalu, ia sering minta bola dan bangkit untuk menekan tim lawan. Ia punya masa depan cerah bersama kami,” pungkasnya.

Related Articles