Sambutan Meriah Warga Catalan untuk Lionel Messi

Category: Berita Bola 5

Sambutan hangat dan Meriah dari Warga Catalan itu didapatkan Lionel Messi kala ikut menyaksikan drama komedi di Tivoli Teather pada minggu kemarin, 11 oktober 2015. Bahkan, ada penonton lain yang sampai melakukan Standing Ovation untuk menyambut sang mega bintang Barcelona.

Sambutan Meriah Warga Catalan untuk Lionel Messi | Berita bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi saat ini tengah menepi karena cedera ligamen colateral yang menimpanya dalam laga kontra Las Palmas beberapa pekan lalu. Akibat cedera tersebut, La Pulga terpaksa harus absen selama dua bulan, tapi di sela-sela masa absennya itu, Messi tak lantas hanya berusaha segera pulih dari cederanya, tapi juga menghabiskan waktu berkualitas bersama sang kekasih, Antonella Rocuzzo dan anaknya, Thiago Messi.

Pada Minggu kemarin, 11 Oktober 2015, Lionel Messi sekeluarga mengunjungi Tivoli Theater untuk menyaksikan pentas Sandiwara berjudul ‘Escenas del la vida Conyugal’ dimana pertunjukkan tersebut dibintangi oleh seorang aktor kondang asal Argentina yang ternyata merupakan idola Messi. Hanya bermaksud untuk menyaksikan Theater, Messi justru menerima sambutan yang luar biasa meriahnya dari Warga catalan yang juga hadir dalam teater tersebut.

Bahkan, ada sejumlah penonton yang melakukan standing ovation, atau tepuk tangan sembari berdiri dari kursinya hanya untuk memberikan sambutan kepada Messi. Tentu saja Messi berterimakasih kepada orang-orang yang memberi sambutan meriah kepadanya.

Sambutan tersebut sepertinya berupa rasa terimakasih Warga Catalan karena telah mengangkat nama negara melalui kontribusi besarnya bagi barcelona dalam 10 tahun terakhir. Dalam kesempatan itu, Messi sendiri menggunakan alat bantu untuk berjalan, karena masih belum pulih dari cedera ligamen colateral.

Related Articles