Salam Perpisahan Schweinsteiger untuk Manchester United

Category: Berita Bola 3

Ucapan terima kasih secara khusus dilantungkan gelandang veteran asal Jerman tersebut kepada pada para fans manchester United yang selalu memberikan dukungan untuknya. Schweini mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Tim yang memenangkan Piala FA musim lalu.

Salam Perpisahan Schweinsteiger untuk Manchester United

Bastian Schweinsteiger, gelandang kawakan asal Jerman ini telah resmi bergabung dengan salah satu klub Major League Soccer, Chicago Fire. Tak lama setelahnya, sang pemain langsung mengucapkan salam perpisahan yang cukup emosional kepada klub yang dia tinggalkan, Manchester United.

Seperti diketahui, Schweinsteigerpada akhirnya memutuskan pergi dari manchester United dan menerima pinangan dari salah satu klub Amerika Serikat, Chicago Fire. Dia akan terbang ke Chicago pekan depan, dan di klub tersebut, dia bakal menerima gaji sebesar 4,5 Juta Dollar per tahun.

Sebenarnya, eks Bayern Munchen ini sempat masuk ke dalam skuat Reguer United,, namun cedera dan kedatangan manajer baru Jose Mourinho membuatnya tersisih. Pemain berusia 32 tahun itu bahkan disingkirkan ke tim cadangan, tapi sebelum pergi dari Old Trafford, yang bersangkutan sempat mendapatkan kesempatan bermain di beberapa pertandingan.

Meskipun karirnya di Manchester Untied tak berjalan baik, namun mantan pemain Bayern ini tetap mengucapkan salam perpisahan yang emosional kepada klub tersebut.

“Saya merasa bersedih karena harus meninggalkan teman-teman saya di United, tapi di lain sisi, saya bersyukur karena mereka mengizinkan saya untuk mengambil tantangan baru bersama Chicago Fire,”

“Selama ini, saya sangat menikmati bekerja dengan manajer, tim dan staff di sini. Saya mengharapkan yang terbaik untuk mereka di masa depan. Secara spesial, saya juga mengucapkan terima kasih kepada para fans Manchester United yang selalu menyuarakan dukungannya kepada saya..”

“Amat bangga rasanya menjadi bagian dari Tim yang memenangi Piala FA Musim lalu. Saya selalu mengingat energi dan gairah bermain yang mereka tunjukkan. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk membuka bab baru di Chicago dan saya siap menatapnya dengan penuh antusias,” ungkap Schweinsteiger seperti dikutip di laman resmi United.

Related Articles