Salam Perpisahan Schurrle Untuk Para Fans Chelsea

Category: Berita Bola 53

Tak lama usai berhasil mendatangkan Juan Cuadrado dari Fiorentina, seharga 27 Juta Poundsterling, Chelsea resmi melepas winger asal Jerman, Andre Schurrle. Ya, Winger 24 tahun itu dilepas The Blues ke Klub Bundesliga Jerman, Wolfsburg. Dengan demikian, masa bakti Schurrle di Stamford Bridge terbilang sangat singkat, dia didatangkan dari Bayer Leverkusen pada tahun 2013 lalu, baru genap satu tahun, dia sudah dilepas Chelsea lantaran dinilai belum mampu memberikan kontribusi besar terhadap klub London ini.
andre schurrle
Namun, walau hanya berjalan satu tahun saja, Schurrle tetap merasa senang karena sudah menjalani masa indah bersama yang singkat bersama dengan The Blues. Dia mengungkapkan salam perpisahan yang cukup mengharukan dengan para fans Chelsea lewat akun Instagram pribadinya.

“Saya ingin berterimakasih kepada semua orang yang ada di Chelsea atas semua pengalaman luar biasa yang saya dapatkan selama berada di klub ini. Saya merasa bangga pernah mengenakan Jersey kebanggaan klub, dan terimakasih untuk semua fans atas dukungan yang kalian berikan selama ini”

“Semoga saja tim selalu diberikan yang terbaik, dan saya berharap kalian mampu memenangkan semua gelar. Sekarang saya ingin mencapai sukses bersama dengan klub baru saya, Schalke 04, saya tidak sabar untuk bermain, terimakasih” Demikian Tulis Schurrle melalui Instagram sembari mengunggah fotonya saat masih berseragam Chelsea.

Andre Schurrle didatangkan dari Bayer Leverkusen pada Musim Panas tahun 2013 lalu. Selama membela Chelsea, dia telah mencatatkan 65 Penampilan dan mencetak 14 gol.

Related Articles