Salam Perpisahan Petr Cech untuk Chelsea

Category: Berita Bola 26

Dalam pernyataannya itu, Petr Cech mengaku keinginan untuk tetap bermain reguler di level klub mengharuskannya pergi dari Chelsea, dimana kesempatan itu tak ia dapatkan lagi bersama The Blues sejak musim lalu.

Salam Perpisahan Petr Cech untuk Chelsea | berita bola terupdate

“Minimnya kesempatan saya bermain di Chelsea, membuat saya merasa tertuntut dan sadar bahwa saya masih ingin bermain di level tertinggi sebagai seorang penjaga gawang utama dalam tim dan musim lalu tidak semua pertandingan saya mainkan sebagai yang utama. Saya sangat rindu bermain secara reguler”

“Mengapa saya juga berbicara dengan Abramovich (Presiden Chelsea) terkait masa depan saya di Liga Inggris, karena menurut saya, dia sangat berarti dalam perjalanan karir saya juga dalam perjalanan Chelsea hingga menjadi seperti sekarang. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua dukungan yang telah dia berikan. Dia memang pantas mendapatkan apresiasi yang besar karena apa yang sudah diberikan untuk klub, bagi kita semua sangat baik”

“Saya tak pernah berpikir hal ini akan terjadi, tapi bagaimanapun ini saatnya saya mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea. Klub saya telah tampil baik ketika saya bergabung di bulan Juli 2004 silam, dan saya ketika itu saya berencana untuk pensiun bersama mereka, tapi saya masih memiliki kesempatab bermain di klub lain”

“Sejak 2004, begitu luar biasa rasanya perjalanan saya di klub ini, dan kami telah memenangkan setiap titel juara, baik di Liga Inggris maupun di Liga Champions. Melihat dari semau prestasi, terutama pada tahun 2010, dimana kami menjadi kampiun EPL dan Piala FA, hal itu sama seperti tahun 2005 dan 2006, saya sangat bangga, telah menjadi bagian sejarah dari klub bagus ini”

“Saya melakukan semua ini untuk penggemar, dan saya tak akan melupakan mereka, mereka akan tetap berada dalam hati saya, kita akan bertemu lagi, tapi saya sudah memperkuat klub yagn berbeda, saya berharap kalian mengingat sejarah kita bersama. Saya berharap semua orang di Chelsea bisa memberikan yang terbaik di musim panas nanti, di musim selanjutnya, terimakasih atas 11 tahun yang luar biasa” Kata Petr Cech.

Related Articles