Salam Perpisahan Mengharukan Joao Mario kepada Sporting CP

Category: Berita Bola 3

Joao MarioSetelah 14 tahun berkostum Sporting CP, Joao Mario merasa berat untuk meninggalkan para fans. Dia berterima kasih kepada setiap elemen klub Portugal yang telah mendukungnya selama 14 tahun terakhir ini. Kini sang pemain siap memulai petualangan baru bersama Inter.

Joao Mario, gelandang Internasional Portugal ini pada akhirnya mengirimkan surat perpisahan yang mengharukan kepada sang mantan, Sporting CP , sebelum benar-benar meninggalkan klub Skotlandia tersebut untuk kemudian bergabung dengan Inter Milan.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan memang telah menuntaskan proses transfer dua rekrutan anyar mereka, yang pertama adalah Penyerang muda Brasil, Gabriel Barbosa atau yang dikenal sebagai Gabigol dari Santos, kemudian yang kedua adalah Joao Mario yang didatangkan dari Sporting CP.

Nama kedua yang kami sebutkan telah menjalani karirnya selama 14 tahun bersama dengan Sporting CP, tak heran jika pada sebuah kesempatan lewat akun instagram pribadinya, Mario mengucapkan salam perpisahan yang mengharukan kepada Sporting CP dan segenal elemen nya.

”Sekarang ini, hanya ada kalimat terima kasih yang muncul di kepala saya, saya sangat berterima kasih kepada sporting atas semua yang telah mereka lakukan kepada saya selama ini. Di Hari pertama, saya tahu persis, saya telah mengambil kepurtusan yang tepat dan saya berterima kasih kepada semua orang yang telah menjadi bagian dari cerita ini”

”Untuk semua direkrtur, semua pelatih yang sudah saya miliki , semua orang yang bekerja selama bertahun-tahun di akademi, saya mengatakan terima kasih, anda semua akan tetap berada di dalam hati saya, seperti semua sportinguistas. Mulai hari ini, saya lebih menjadi seorang fans yang akan mendukung Sporting, dan itu dimulai besok”

”terima kasih kepada Inter Milan atas kesempatan yang mereka berikan dan semua perhatian yang saya dapatkan saat ini, saya tak sabar memulai tantangan baru” Kata Joao Mario.

Related Articles