Salam Perpisahan Medhi Benatia Untuk Higuain

Category: Berita Bola 8

Salah seorang bek Juventus, Medhi Benatia, turut mengucapkan salam perpisahan kepada Striker Argentina, Gonzalo Higuain yang hampir dapat dipastikan meninggalkan Turin pada musim panas ini untuk kemudian bergabung dengan klub Rival AC milan. Menurutnya, Higuain adalah sosok striker dan rekan satu tim yang hebat.

Salam Perpisahan Medhi Benatia Untuk Higuain

Sebagaimana diketahui, Gonzalo Higuain jadi salah satu efek domino kedatangan Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo menuju Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Dengan kedatangan pemain berusia 33 tahun tersebut, tentu saja Higuain terancam hanya jadi penghangat bangku cadangan Juventus musim depan.

Terkait dengan hal tersebut, sejumlah tim sudah dikaitkan dengan Higuain termasuk diantaranya Chelsea, Arsenal, dan AC milan. Namun, pada akhirnya, klub terakhir yang hampir dapat dipastikan menggaet mantan pemain Real Madrid tersebut, sebagaimana Higuain jadi bagian dari kesepakatan transfer Bonucci yang kembali ke Juventus.

Menurut kabar terbaru, Higuain telah menjalani tes medis di AC Milan sebagai salah satu rangkaian dari proses transfernya menuju San Siro. Para pemain Juventus pun mulai mengucapkan salam perpisahan kepada El Pipita termasuk diantaranya Bek Medhi Benatia yang juga bergabung dengan Juventus pada tahun 2016 silam dari Bayern Munchen.

Lewat akun instagram pribadinya, Benatia mengucapkan terima kasih kepada Higuain, atas momen dua tahun yang hebat. Menurutnya, El Pipita adalah sosok pemain yang professional dan rekan setim yang hebat.

“Kami berduel beberapa kali di atas lapangan dan menghabiskan waktu bersenang-senang di luar lapangan dan kami pernah bertarung bersama selama dua tahun untuk memenangkan apa yang kami inginkan. Saya akan selalu mengingat Higuain sebagai seorang juara hebat,” tulis Benatia.

“Kabar bagus lainnya adalah kami akan selalu dekat dan saling menginjungi. Saya yakin. Terima kasih brother. Pelukan hangat!” tandasnya.

Selama dua musim terakhir di Juventus, Higuain mempersembahkan dua trofi Scudetto, mencatatkan 55 gol dari 105 penampilannya di semua ajang.

Related Articles