Salam Perpisahan Leonardo Bonucci Untuk Juventus

Setelah resmi meninggalkan kenangan indah yang dia ukir selama tujuh tahun di Turin untuk bergabung dengan AC Milan, bek Tim nasional Italia, Leonardo Bonucci, menuturkan salam perpisahan kepada sang mantan, Juventus terkait dengan kepergiannya tersebut.

Salam Perpisahan Leonardo Bonucci Untuk Juventus

Seperti diketahui, AC Milan telah mengumumkan keberhasilan mereka mendaratkan Bek 30 tahun dari tangan Juventus, sebagaimana kesepakatan transfer antara kedua klub dipercaya mencapai angka 42 Juta Euro, dan sang pemain mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun.

Bonucci sendiri sudah tujuh tahun menjalani karirnya di Juventus, terhitung sejak didatangkan dari Bari pada tahun 2010 silam. Tak heran jika banyak kenangan indah yang dicatatkan pemain berusia 30 tahun tersebut bersama dengan Bianconneri. Karenanya, lewat akun instagram pribadinya, sang pemain kemudian mengucapkan selamat tinggal kepada Juventus, dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini terus memberikan dukungannya.

“Tujuh musim telah berlalu. Tujuh musim meraih kemenangan mimpi menjadi kenyataan. Ikatan empati yang luar biasa dengan Juventus secara keseluruhan, Masih ada rasa penyesalan karena tidak berhasil meraih trofi Liga Champions. Tapi ada kebanggaan atas prestasi dan telah menjadi bagian dari keluarga besar,”

“Saya selalu memberikan segalanya, sampai akhir. Hari ini saya melihat ke belakang, saya tetap melihat sebuah cerita bagus yang layak untuk mendapatkan penghormatan dan kasih sayang tanpa mempengaruhi. Saya menjalani bersama, klub, kapten, rekan setim dan fans. Sebuah cerita yang indah. Terimakasih untuk segalanya Juventus,” tulis Bonucci.

Selama tujuh tahun tersebut, Bonucci sendiri memenangkan sejumlah trofi bergengsi untuk JUventus, enam diantaranya adalah titel Scudetto yang diraih klub Turin dalam enam musim terakhir ini secara beruntun.