Salam Perpisahan Emosional Gigi Buffon Kepada Andrea Pirlo

Category: Berita Bola 63

Lewat susunan kata yang penuh emosional, sang Kapten Juventus, Gianluigi Buffon menuturkan ungkapan perpisahan kepada Andrea Pirlo yang baru saja resmi meninggalkan Turin.

Salam Perpisahan Emosional Gigi Buffon Kepada Andrea Pirlo | Berita Bola Terupdate

Andrea Pirlo telah resmi mengakhiri empat tahun perjalanan karirnya bersama Juventus dengan memilih merapat ke klub MLS, New york City FC. Tentu saja, Para Penggawa Juventus akan sangat merasa kehilangan walau hanya menjadi kolega selama empat tahun, karena ikatan diantara para pemain memang sangat erat. Kapten Gianluigi Buffon sendiri sangat emosional saat menyusun kata-kata perpisahan untuk Sang Maestro.

“mereka menggunakan kata yang berbeda-beda untuk mengucapkan selamat tinggal kepada anda, dan mendoakan anda agar meraih banyak kemenangan lainnya di masa mendatang. Sedangkan saya, hanya ingin menggunakan satu kata yang mewakili seluruh kehidupan yang sudah kita lalui bersama : TEMAN”

“Semoga anda sukses Temanku, semoga anda meraih sukses di masa sekarang dan masa yang akan datang. Terimakasih untuk masa lalu yang sudah kita lewati bersama, terimakasih atas waktu-waktu menyenangkan yang kita jalani bersama, terimakasih untuk setiap air mata bahagia dan kesedihan yang sudah kita teteskan, selalu memberi dukungan satu sama lain. Terimakasih sudah mengajarkan kepada saya bahwa terkadang dalam dunia olahraga, orang-orang bisa mewujudkan hal-hal yang terlihat mustahil menjadi kenyataan”

“Seorang teman adalah hal paling berharga yang bisa dimiliki oleh seseorang, dan menjadi teman adalah hal terbaik yang bisa dilakukan, saya yakin tentang kalimat pertama ini, dan saya hidup juga berharap untuk kalimat kedua” Kata Buffon yang penuh dengan rasa emosional.

Related Articles