Salah Upload, Sergio Ramos Unggah Foto Anak Messi

Category: Berita Bola 34

Bermaksud untuk mengunggah foto-foto momen terbaiknya di tahun 2015, baik di dalam maupun di luar lapangan, Sergio Ramos tak sadar bahwa salah satu dari foto tersebut merupakan foto anak Lionel Messi, dia pun langsung menghapus foto tersebut dari akun twitternya.

Salah Upload, Sergio Ramos Unggah Foto Anak Messi | Berita bola Terupdate

Sebuah kesalahan yang mungkin agak menggelikan dilakukan oleh Defender Real Madrid, Sergio Ramos tepat pada tanggal 1 Januari 2016. Berniat untuk mengenang kembali masa-masa indah di tahun 2015 dengan mengunggah foto-foto momen terbaik di sepanjang tahun 2015, pemain asal Spanyol itu justru membuat blunder yang langsung mendapat respon menggelikan dari para netizen. Ramos, menggabungkan foto-foto momen terbaiknya di tahun 2015, baik itu bersama sang istri, atau rekan-rekannya di Real Madird lewat akun twitternya sembari menulsikan caption “Terimakasih atas momen-momen yang indah di sepanjang tahun 2015, selamat datang tahun 2016!”.

Namun, yang terjadi justru kesalahan, salah satu foto dalam gabungan foto tersebut ternyata terdapat foto anak Lionel Messi. Foto tersebut sebelumnya pernah diunggah oleh kekasih La Pulga, Antonella Roccuzzo, kendati tak gamblang memperlihatkan wajah Anak Messi, namun foto tersebut diketahui Netizen merupakan foto anak Messi. Sontak saja, apa yang dilakukan oleh Sergio Ramos ini memunculkan banyak komentar menggelikan dari para netizen.

Beruntun, Ramos yang menyadari hal tersebut langsung menghapus foto yang diunggahnya, kemudian mengganti dengan foto baru tanpa foto anak Lionel Messi. Hmm. Ada-ada saja ya Football Lovers.

Related Articles