Sahabat Mourinho Tuding Conte Konsumsi Doping

Salah Seorang jurnalis ternama asal Portugal yang diketahui adalah sahabat dekat Jose Mourinho, turut memperpanas hubungan buruk antara The Special One dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Bahkan, yang bersangkutan menuding conte juga salah satu pemain Juventus yang mengkonsumsi doping di era 90an silam.

Sahabat Mourinho Tuding Conte Konsumsi Doping

Sebagaimana diketahui, Hubungan antara Antonio Conte dengan Jose Mourinho memang sedang kurang baik, keduanya sering kali saling lempar sindiran lewat media. Mourinho mengungkit-ungkit keterlibatan Conte dalam kasus pengaturan skor di Italia beberapa tahun lalu, sementara Conte sendiri mengejek Mourinho sebagai sosok manajer yang kerdil. Sampai sekarang, perseteruan antara kedua sosok ini masih terus berlanjut.

Seorang jurnalis asal Portugal bernama Eladio Parames yang dikenal sebagai salah seorang sahabat dekat Mourinho ternyata turut memperpanas perseteruan tersebut dengan sejumlah tudingan yang dia lemparkan kepada Conte, salah satunya adalah tudingan keterlibatan sang manajer Chelsea dalam kasus doping di Juventus dulu.

2004 silam, dokter Riccardo Agricola dihukum penjara 22 bulan usai dinyatakan bersalah memberikan obat-obatan yang dilarang pada para pemain Juventus antara 1994 hingga 1998, dan Pamares percaya hal itu mempengaruhi sukses Conte di klub Turin.

“Analisa yang dilakukan sangat detail, menurut otoritas anti doping. Masalah ini selesai di pengadilan. Banding demi banding dilakukan, ada pengaruh dari banyak pihak, banyak orang meminta pihak-pihak tertentu bebas dari hukuman, Dan siapa kapten Juventus kala itu? Antonio Conte!” tulis Parames.

Tak hanya itu saja, Parames juga menyoroti ejekan Conte terkait dengan postur Tubuh Jose Mourinho, menurut sang Jurnalis Conte seharusnya lebih mengurusi rambutnya ketimbang menilai fisik orang lain.

Adapun, pelatih Chelsea sampai saat ini masih belum angkat bicara mengenai hal tersebut.