Sadio Mane Jalani Operasi Tangan

Category: Berita Bola 5

Raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool, dipastikan kembali kehilangan salah seorang pemain andalan mereka musim ini, Sadio Mane, sebagaimana pemain Senegal itu mendapati cedera kala berlatih bersama tim nasionalnya akhir pekan kemarin. Pihak Liverpool mengkonfirmasi bahwa sang winger saat ini sedang menjalani operasi pada bagian tangannya yang mengalami cedera.

Sadio Mane Jalani Operasi Tangan

Sebagaimana diketahui, Sadio Mane memang merupakan salah satu juru kunci keberhasilan Liverpool dalam melangkah ke babak final Liga Champions Eropa musim kemarin dan finish di urutan ke-4 pada klasemen akhir Liga primer Inggris. Pada awal musim ini, manajer Jurgen Klopp kembali mengandalkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sayangnya, saat jeda Internasional yang berlangsung selama dua pekan terakhir ini, Mane mengalami cedera yang cukup serius pada tangannya. Cedera tersebut didapat dalam sesi latihan jelang pertandingan melawan Sudan yang dimenangkan Senegal lewat skor akhir 1-0. Berkat kemenangan tersebut, Senegal mengamankan satu tempat di ajang Piala Afrika 2019.

Sayangnya, Mane harus menepi selama beberapa pekan, setelah pihak Liverpool mengkonfirmasi cedera tangan yang dialami sang pemain.

“Liverpool FC mengabarkan Sadio Mane menjalani sebuah prosedur pada tangannya terkait cedera yang didapat ketika bertugas untuk Senegal. Operasi yang berlangsung di bawah supervisi dari tim medis klub tersebut berjalan lancar. Pemulihan Mane akan dipantau dalam beberapa hari ke depan sebelum the Reds berhadapan dengan Huddersfield Town akhir pekan ini.” demikian bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Adapun bagi tim marseyside, cedera Mane ini adalah pertanda yang buruk karena sederet bintang mereka lainnya cedera di masa rehat internasional. Naby Keita terkena masalah hamstring bersama Guinea sementara Mohamed Salah cedera bersama Mesir dan Virgil van Dijk dikirim lebih cepat karena masalah pada tulang rusuk.

Related Articles