Sadio Mane Bertekad Cetak Banyak gol di Liverpool

Category: Berita Bola 4

Sadio ManeStriker 24 tahun asal Senegal itu mengakui bahwa Jurgen Klopp memang senang dengan performanya dalam laga kontra Arsenal usai mencetak sebiji gol. Kini, Sadio Mane bertekad untuk terus menambah gelontoran gol, agar sang manajer tetap merasa senang.

Sadio Mane, penyerang muda Liverpool ini bertekad untuk bisa mencetak lebih banyak gol lagi, hal tersebut menjadi targetnya demi bisa membuat sang pelatih merasa senang dengan performa yang dia tunjukkan di atas lapangan.

Sebagaimana diketahui, Sadio Mane adalah salah satu rekrutan anyar Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sang pemain ditebus dari Southampton dengan banderol yang cukup tinggi, 34 Juta Euro, begitu jendela transfer musim panas dibuka. Dia pun didapuk menjadi penyerang andalan Liverpool sepanjang musim 2016/17 ini. Benar saja, pelatih Jurgen Klopp langsung menurunkan penyerang asal Senegal tersebut untuk bermain sebagai starter dalam laga perdana Liga primer Inggris melawan Arsenal.

Pada pertandingan tersebut, Mane tak hanya sekedar bermain, tapi juga mampu mencetak satu gol indah yang kemudian membawa Liverpool memenangkan pertandingan atas tim Tuan Rumah Arsenal dengan skor akhir 4-3. Hal ini ternyata membuat pelatih Jurgen Klopp merasa senang, berdasarkan penuturan dari Sadio Mane sendiri. Diapun berencana untuk terus membuat pelatih merasa senang dengan performanya lewat torehan gol demi gol dia tas lapangan.

”Jurgen Klopp merasa senang dengan performa saya, itu saja, saya juga senang karena mencetak gol pertama di Liga primer untuk Liverpool. Saya sendiri berharap agar saya akan terus mencari kesenangan dan memberikan kesenangan juga di atas lapangan” kata mantan pemain Southampton ini kepada reporter.

Liverpool sendiri juga mendatangkan beberapa penggawa anyar lainnya, termasuk Markus Karius.

Related Articles