Saat Tinggalkan Barcelona, Ibra Minta Gabung Real Madrid

Category: Berita Bola 67

Pentolan Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, mengaku sempat meminta kepada pihak Barcelona untuk menjualnya ke klub Rival Abadi raksasa Catalan tersebut, yang tak lain adalah Real Madrid.

Saat Tinggalkan Barcelona, Ibra Minta Gabung Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Insiden itu berlangsung ketika pihak Barcelona sedang bersiap untuk menjualnya pada kesempatan bursa transfer musim panas. Ibra ketika itu memang memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih Pep Guardiola, jadi mau tak mau, pihak klub harus menjualnya untuk kebaikan sang pemain juga klub. Tapi Ibra tak pasrah begitu saja, dia bahkan bisa mengendalikan karirnya yang telah berada di ujung tanduk ketika itu, dia akhirnya berhasil membuat Barca menelan rugi.

Cerita ini dituangkan sang pemain lewat buku Autobiografinya yang berjudul ‘I Am Zlatan Ibrahimovic’. Ibra mengulas kembali percakapan antara dirinya dengan Presiden klub Ketika itu, Sandro Rosell.

“Rosell mengatakan kepada saya : Ke Tim Mana kamu akan pergi? Kemudian saya menjawab ‘Saya ingin ke Real Madrid’ . Wajahnya kemudian berubah menjadi pucat pasi, karena tentu saja membiarkan bintang Barcelona berlabuh ke Real Madrid merupakan sebuah pengkhianatan”

“Lalu dia menjawab lagi ‘Tidak mungkin, itu adalah opsi terakhir yang bisa kita pilih. Saya kemudian menggeleng. Mino Raiola dan Saya sangat jelas, kami sekarang berada dalam posisi yang lebih kuat ketimbang mereka”

“Saya sangat tenang sejak saat itu kemudian berkata ‘Kamu sudah bertanya dan saya menjawabnya, saya akan senang karena Real madrid adalah satu-satunya klub yang menurut saya cocok untuk masa depan saya. Saya suka Mourinho, tapi kami harus memberi tahu mereka, apakah kamu baik-baik saja’ . “ Tulis Ibra.

Akhirnya, Barcelona melepas ibra ke AC Milan dengan nilai transfer yang jauh lebih rendah ketimbang saat mereka menebus sang pemain dari Inter Milan.

Related Articles