Saat Hadapi Barcelona, David Luiz Gunakan Doping?

Category: Berita Bola 90

David Luiz, Bek Kribo Paris Saint-Germain yang belakangan namanya ramai dibahas usai kesalahan fatal kala di-nutmeg Luis suarez dalam bentrok versus Barcelona tengah pekan kemarin diduga telah mengkonsumsi sebuah suplemen khusus (Doping) yang mungkin dilarang dalam dunia sepakbola demi bisa bermain dalam pertandingan tersebut, benarkah demikian?

Saat Hadapi Barcelona, David Luiz Gunakan Doping? | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, sebelumnya, David Luiz memang diprediksi tidak bisa turun dalam pertandingan melawan Barcelona terkait dengan cedera yang ia alami pada pertandingan melawan Marseille di Ligue 1. Namun secara mengejutkan, mantan penggawa Chelsea ini turun dalam pertandingan versus Barcelona di Leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa. Kondisinya yang kurang fit pasca cedera memang sangat kontras terlihat, tapi Luiz bermain cukup lama dalam laga tersebut.

Asumsipun muncul dari seorang Ahli Medis dan Doping ternama asal Prancis, Jean-Pierre de Mondenarda.

“Diagnosa awal tentang cedera sang pemain mungkin terdengar sedikit berlebihan, akan tetapi ketika sebuah perkiraan medis menyebutkan bahwa dia harus absen dalam waktu empat pekan, dan kemudian dia bisa kembali bermain hanya dalam waktu 10 hari saja, maka itu benar-benar diluar dugaan juga imajinasi terliar kita”

“Andai benar, Dokter Tim Medis yang menangani Luiz telah melakukan prosedur yang legal, seharusnya dia langsung memberikan pengetahuannya kepada publik. Coba saja pikirkan, berapa banyak orang yang bisa kita bantu dengan prosedur Ilegal tersebut” Ujar sang Dokter kepada L’Equipe.

Well, bagaimana football Lovers? Apakah kalian sependapat dengan perkataan sang ahli doping?

Related Articles