Ryan Giggs Sarankan MU Segera Jual Paul Pogba

Category: Berita Bola 10

Misteri masa depan gelandang Prancis, Paul Pogba di Manchester United masih dipertanyakan, meskipun agen transfernya, Mino Raiola telah menegaskan bahwa sang pemain akan tetap bertahan di old Trafford di sisa musim ini. Terkait hal ini, Legenda Setan Merah Ryan Giggs, menyarankan bekas klubnya untuk menjual sang pemain.
ryan giggs

Sebenarnya, Pogba sendiri sudah mengutarkan keinginannya untuk mencoba tantangan baru sejak musim panas kemarin. Akan tetapi, pada akhirnya pihak Manchester United enggan melepas gelandang Prancis tersebut, padahal setidaknya ada dua raksasa yang tertarik merekrut Pogba, termasuk diantaranya Real Madrid dan Juventus.

Pada akhirnya Pogba bertahan, tapi dengan dibukanya jendela transfer musim dingin Januari 2020 ini, spekulasi kepindahannya kembali muncul ke permukaan. Apalagi, Kontribusi Paul Pogba di Manchester United pada paruh pertama musim 2019/2020 tidak cukup besar. Pemain berusia 26 tahun tersebut belum tampil optimal.

Cedera pergelangan kaki memaksanya absen sejak september lalu, sempat bermain di dua laga pada akhir desember kemarin, Pogba kembali harus naik ke meja operasi. Tak heran jika legenda klub, Ryan Giggs menyarankan Manchester United untuk sebaiknya melepas Pogba. Bukan hanya karena sang pemain tak begitu berkontribusi di paruh pertama musim ini.

Tapi, Giggs juga kasihan dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang terus mendapat pertanyaan tentang masa depan eks Juventus tersebut.

“Saya kasihan dengan Solskjaer karena dia harus selalu menjawab pertanyaan tentang masa depan Paul Pogba. Saya bisa katakan bahwa Manchester United kini dalam momen bagus tanpa Paul Pogba,”

“Paul Pogba sudah sembuh dan bermain bagus di beberapa laga, tetapi dia kini cedera lagi. Dia punya bakat yang hebat, tetapi tidak konsisten. Harusnya Solskjaer menjawab soal pemain yang bugar saja,” kata Ryan Giggs.

Memang harus diakui bahwa Manchester United tetap mampu meraih kemenangan tanpa kehadiran Pogba. Misalnya saja saat mereka bertandang ke Etihad Stadium melawan tuan rumah Manchester City. Partai tersebut berakhir dengan kemenangan 2-1. Juga laga melawan Tottenham yang dimenangkan Setan Merah dengan skor identik sama.

Related Articles