Ryan Giggs bantah Akan Gantikan Jose Mourinho

Category: Berita Bola 9

Seiring dengan santernya isu pemecatan Jose Mourinho dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini, muncul juga wacana penunjukkan manajer anyar, dengan legenda Ryan Giggs yang dipercaya masuk dalam daftar kandidat manajer anyar Setan Merah. Namun, sosok yang kini menukangi Tim Nasional Wales tersebut membantahnya dengan tegas.

Ryan Giggs bantah Akan Gantikan Jose Mourinho

Seperti diketahui, segala situasinya saat ini memang sedang tidak bagus untuk manajer Manchester united, Jose Mourinho. Bagaimana tidak ? Yang bersangkutan tak hanya diisukan sedang berkonflik dengan CEO Ed woodward, tapi tim asuhannya juga gagal meraih hasil yang memuaskan di awal musim ini. Setelah berhasil menang dalam laga pertama melawan Leicester City, secara mengejutkan Setan Merah takluk kala bertandang ke markas Brighton and Hove Albion pada matchdays ke-2.

Mereka kemudian bermain di kandang sendiri pada pertandingan ke-3 Premier League musim ini melawan Tottenham Hotspur. Kendati terlihat bermain lebih baik dari Tim tamu, namun faktanya Manchester United telan kekalahan telak 0-3 dari Spurs. Fakta ini membuat posisi Mourinho semakin terancam di ujung pemecatan, bahkan belakangan sudah muncul beberapa nama yang dipercaya jadi kandidat pengganti The Special One di Manchester United.

Salah satunya adalah nama legenda klub, Ryan Giggs yang turut muncul dalam bursa taruhan suskesor Mourinho, namun yang bersangkutan kemudian membantah hal tersebut.

“Jika saya Anda, saya akan menjaga uang saya di dompet.” cetus legenda Manchester United tersebut.

Lebih lanjut, sosok yang kini menangani Tim Nasional Wales tersebut meminta kepada setiap elemen klub untuk memberikan dukungan kepada tim, karena kemenangan sangat dibutuhkan untuk mengangkat moral para pemain dalam laga kontra Burnley akhir pekan ini.

“Ini waktunya untuk fans tetap bersama dan mendukung tim, Ini momen berat, tapi kami telah melewati momen berat sebelumnya dan berhasil melewati itu. Ini laga fantastis untuk membuang semua hal negatif di sekitar klub. Berbicara sebagai fan, saya harap kami melewati ini secepatnya.” Tandasnya.

Related Articles